Omar Bule (8 Tahun) Bibit Potensial Semarang, Borong 2 Podium Kelas Ecu Standar di Tugu Muda Road Race Semarang

BeritaBalap.com-Pembalap belia potensial asal Semarang Jateng, Omar Bule (8 Tahun) menunjukkan eksistensi dan talentanya di gelaran Tugu Muda Road Race Championship 2022 putaran 2 di Sirkuit Mijen, Semarang pada Sabtu lalu (25 Juni). Omar Bule yang mengusung tim Laturama Babahe Racing ini mampu memberikan hasil terbaik dengan masuk di tangga podium.

BACA JUGA : Hasil Juara Tugu Muda Road Race 2022 Semarang (26 Juni)

Putra dari Fuad Asyfaq ini meraih podium ke-3 Bebek 150 cc Ecu Std Max 10 Tahun dan podium ke-5 Bebek 150 cc Ecu Std Max 12 Tahun. Jadi borong 2 kali podium ya. Mantap ! Membesut pacuan Honda GTR oprekan mekanik Wahyudi Babahe Racing Semarang ini terbilang sangat kompetitif dengan mengikuti ritme persaingan diantara rider yang kebanyakan lebih senior darinya. Disitu spesialnya Omar Bule.

koizumi
Fuad Asyfaq Ayah kandung Omar Bule yang terus memberikan motivasi dan mengkonstruksi psikologis anak menjadi lebih hebat dan keren

Dari sepak terjangnya, bibit belia asal kota Atlas terbukti bersaing ketat dengan Abimanyu Fermadi (Daya Honda Jayadi XM2S) dan Dananyaksa Wida (Pejantan Tangguh GDT Racing) di kelas Bebek 150 cc Ecu Std Max 10 Tahun.

Bahkan di Bebek 150Cc Ecu Std Max 12 Tahun, Omar Bule bertarung dengan Alvaro Hetta, Abimanyu Fermadi, Maulana Malik dan Dananyaksa Wida.

Patu dipahami saja, Omar Bule yang dimentori secara pribadi oleh Chandra Gunawan, juga turut menimba ilmu di sekolah balap Mons54 Private yang bermarkas di Wonosari Jogjakarta.

“Ini sebagai upaya untuk menambah pengalaman, jam terbang dan mental bertandingnya. Dan kedepannya bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi,” tukas Fuad Asyfaq. Amin.. You

Facebook Comments

You May Also Like