Ini Video Coaching-Clinic Juara ARRC 2017 di Yamaha Cup Race 2017 Kebumen (5 Agust)

Beritabalap.com – Yamaha Cup Race 2017 Kebumen berlangsung akhir pekan ini (5-6 Agustus) di Sirkuit Alun-Alun Kota Kebumen, Jawa Tengah. Salah satu sesi acara ialah coaching-clinic yang dilakukan pebalap kebanggaan tanah air, Wahyu Aji Trilaksana.

Wahyu Aji, sapaan akrabnya memberikan edukasi tentang teknik balap sekaligus motivasi bagi para peserta coaching-clinic yang notabene rider yang bertarung di kelas YCR5 dan YCR6 atau disebut pula MP5 dan MP6. Hadir sekitar 25 petarung belia yang berusia 15 tahun kebawah.

Tidak ketinggalan, sesi tanya-jawab juga berlangsung hingga komunikasinya terbukti efektif. Berbagai hal sehubungan perlunya pemanasan sebelum balap, riding-style dan lain-lain dijelaskan Wahyu Aji yang di 2017 ini membela tim Yamaha Racing Indonsia (YRI) dan tarung  di kelas Underbone 150 cc (UB150 cc).

koizumi

“Saya juga langsung mengajak mereka untuk memahami trek Kebumen sehubungan dengan bagaimana titik pengereman dan racing line yang efektif, “tambah Wahyu Aji yang berasal dari Banyumas, Jateng dan tahun lalu sukses merebut juara Asia Road Racing Championship 2017 kelas UB130.  BB1/Unk”s/Dhot”s/One’s

Facebook Comments

You May Also Like