Bos Tim Red Bull Prediksi Sebastian Vettel Juara Dunia F1 2017

Beritabalap.com – Pertarungan dua driver senior balap Formula One (F1), Sebastian Vettel (Ferrari) dan Lewis Hamilton (Mercedes) berlangsung ketat. Menarik dicermati. Sementara ini Vettel yang unggul 14 poin atas Mercedes.

Oh ya, Vettel merebut empat kali podium juara dari total 11 seri yang telah berjalan. Itu belum termasuk podium lainnya. Perseteruan Vettel dan Hamilton ini, juga tidak luput dari perhatian bos tim Red Bull, Dr. Helmut Marko. Dalam hal ini, Marko menjagokan Sebastian Vettel yang akan merebut juara dunia F1 musim ini.

“Saya percaya pada Vettel karena saya tahu kekuatan mentalnya dan Ferrari memang telah meningkatkan perfomanya, “tegas Dr. Helmut Marko yang menjabat sebagai penasehat motorsport Red Bull.

“Silverstone, menurut saya adalah pengecualian, Ferrari adalah mobil yang lebih kuat di paruh pertama musim ini dan hanya karena berbagai keadaan, mereka tidak dapat mwujudkan peluang mereka. Vettel menggunakan liburan panas ini untuk kembali lebih kuat lagi. Begitulah aku mengenalnya, “tambah Dr. Helmut Marko.

Anyway, mereka pernah dekat. Terlebih Vettel yang berasal dari Jerman dan saat ini berusia 30 tahun memang pernah bersama Red Bull saat merebut juara dunia F1 sebanyak empat kali (2010-2013). Adapun seri lanjutan F1 akan berlangsung di Belgia pada 27 Agustus nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like