Serem ! Alex Marquez Sebut Target Dirinya 6-8 Besar dan Target MM93 Juara Dunia

BeritaBalap.com-Alex Marquez punya target khusus untuk musim depan (2022). Pastinya, ingin jauh lebih baik dari tahun ini. Pembalap tim LCR Honda tersebut menyebut targetnya ataupun target dari abangnya, Marc Marquez (Repsol Honda).

BACA (JUGA) : Apa Yang Ditegaskan Quartararo Kepada Yamaha Jepang Jika Ingin Juara Dunia Lagi ?

Alex Marquez ingin menembus posisi 6-8 besar. Musim 2021 ini memang hanya ada di deretan ke-16 saja dalam klasemen akhir, sedangkan untuk Marc Marquez disebutnya dengan target menjadi juara dunia kembali di musim MotoGP 2022.

koizumi

“Saya ingin tidak ada cedera, kesehatan hal yang utama untuk Marc, bukan hanya untuk saya. Saya berharap bisa lebih konsisten di posisi top 6 atau top 8. Dan Marc Marquez bisa juara Piala Dunia, ”tukas Alex Marquez.

BACA (JUGA) : Baru Jajal GP21 Saja Tapi Bastianini Sangat Yakin Prestasinya Spesial 2022

Pada bagian lain, Alex Marquez juga menyebut bahwa pengembangan motor Honda RC213V adalah sesuai dengan keinginan mereka bersama. Berbagai input diterima, sejak dilakukan pengujian di Misano Italia. Termasuk komunikasi yang terjadi antara kepala mekanik Santi Hernandez dan Marc Marquez.

“Kami selalu membuat komentar yang sangat mirip dengan Marc dan kali ini, itu sama. Saya belum berbicara dengannya dan Santi (Hernandez) yang berada di Jerez mengatakan kepada saya bahwa itulah yang dikatakan Marc. Itu adalah sesuatu yang juga memberi saya ketenangan pikiran, itu membuat saya mengerti bahwa dia berada di jalan yang benar. Penting bagi kita semua untuk setuju dan Honda tahu apa yang menjadi prioritas untuk musim dingin ini, ”tambah Alex Marquez yang dilansir dari tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like