Quartararo Akui Pernah Mobilnya Dirusak, Kemudian Dirampok dan Kecelakaan Tahun Ini

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo menerangkan bahwa ada suatu waktu kesialan beruntun yang dialaminya dalam suatu seri MotoGP 2021. Dimana ? Kapan ? Kesialan apa yang dimaksud dari juara dunia MotoGP 2022 ini ?

Pembalap tim Monster Energy Yamaha ini menyebut putaran Catalunya Spanyol dimana mobilnya dirusak, kemudian isinya dirampok dan berlanjut dengan kecelakaan yang dialami hingga ditahan polisi. Fakta lain juga, dalam seri Catalunya ini Quartararo terkena hukuman penalti karena retsleting baju balapnya terbuka.

“Mengingat balapan itu sekarang membuat saya tersenyum, karena begitu banyak hal terjadi selama akhir pekan itu, ”tutur Fabio Quartararo yang dalam suatu kesempatan menyebut bahwa belum memastikan perpanjangan kontraknya dengan Yamaha hingga mengetahui pengembangan M1 saat tes Sepang awal Februari 2022 nanti..

koizumi

“Mereka merusak mobil saya dan merampok saya. Kemudian, seolah-olah itu belum cukup, kami mengalami kecelakaan dan polisi menghentikan kami. Singkatnya, akhir pekan itu adalah bencana sejak Rabu, ”tambah Fabio Quartararo yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like