Ini Dua Alasan Vinales Tidak Mungkin Bergabung Ke Timnya VR46 (2022)

BeritaBalap.com-Maverick Vinales disebut juga diincar oleh Ducati pasca memilih mundur dari Yamaha. Kontraknya dengan pabrikan Iwata Jepang tersebut diputus di tengah jalan. Jadi sampai akhir 2021 saja.

Isunya, Vinales siap ditempatkan di tim satelitnya Ducati, yaitu Aramco Racing Team VR46. Ini tim baru yang dimiliki Valentino Rossi dan disponsorin perusahaan raksasa minyak asal Arab Saudi, ialah Aramco.

BACA (JUGA) : Bantah Isu Miring ! Pangeran Arab Saudi Kirim Surat Dorna, Pastikan Kerjasamanya Dengan VR46

koizumi

Namun kemudian wacana ini mentah ketika berbiacara konsep mendasar dari tim VR46. Hal demikian yang membuat Vinales sulit masuk. Apa saja ya ? Pertama, bahwa Rossi mengutamakan para pembalap yang ada di VR46 Riders Academy. Bukan dari kalangan eksternal atau luar.

Rossi mengedepankan tahapan yang sudah dijalani pembalap binaanya. Rossi juga disebut siap membayar kontrak pembalapnya daripada harus campur-tangan Ducati dengan iming-iming membayar kontrak rider yang dipilih.

BACA (JUGA) : Profil Franco Morbidelli Yang Resmi Gantikan Vinales Di Tim Yamaha (2022)

Hal kedua ialah tuntuttan Vinales yang diprediksi ingin motor terbaru. Ducati GP22 untuk musim depan (2022). Padahal Rossi sudah mematok bahwa mesin versi anyar 2022 nanti hanya untuk adiknya, Luca Marini. Selebihnya dengan GP21.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like