Rossi Ungkap Ducati Tertarik Adiknya Luca Marini, Tetapi VR46 Tegaskan…

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha). Bahwa ia sangat bangga ketika dua muridnya, Celestino Vietti dan Marco Bezzecchi meraih podium juara Moto3 dan runner-up Moto2 di Styria, Austria, Minggu kemarin (23 Agustus).

Bahkan membuat keharuan Rossi hingga meneteskan air mata. Terlebih saat Vietti naik podium terbaik, kalau Bezzecchi dia mengaku sudah tidak fokus karena persiapan race MotoGP.

BACA (JUGA) : Rossi Bantah M1 Tidak Bertaji Di Austria Karena Mesin In-Line, Ini Jawaban Tegasnya

koizumi

“Kami sangat sangat senang karena ini adalah pertama kalinya tim kami memperoleh podium ganda. Ketika saya melihat Celestino di podium dengan lagu kebangsaan Italia diputar, air mata saya jatuh. Kemudian saya juga melihat Bezzecchi, tapi disana saya terlalu konsentrasi untuk balapan saya, jadi saya tidak menangis, ”tukas Rossi.

Nah, yang menarik, bahwa VR46 menyebut bahwa Ducati tertarik kepada adiknya, Luca Marini. Maksudnya untuk merekrutnya musim depan (2021). Itu diungkap langsung The Doctor.

BACA (JUGA) : MotoGP Styria : Rossi Terbaik Diantara Rider Yamaha, Apa Sebetulnya Masalah M1 ?

Tetapi Rossi menegaskan kepada Marini bahwa yang lebih penting ialah fokus meraih juara dunia Moto2 tahun ini karena potensi itu terbuka sekarang setelah memimpin klasemen sementara. Boleh jadi, kondisi ini meneruskan tradisi yang pernah diraih Morbidelli (2017) dan Bagnaia (2018).

“Tentu saja, kami merasa terhormat atas ketertarikan Ducati pada Luca. Tapi saya pikir ini penting musim ini. Dia harus fokus pada kejuaraan ini karena dia memiliki peluang untuk memenangkan predikat juara dunia dan ini jarang terjadi. Ada pebalap yang tidak pernah memiliki kesempatan ini sepanjang karirnya. Saya akan lebih memikirkan musim ini, kemudian jika Luca tiba di MotoGP bersama Ducati, kami semua akan senang, ”terang Rossi yang dilansir media Tuttomotoriweb.com. BB1

Facebook Comments

You May Also Like