Fun Race Jamda YRKI 2 RX King 2019 Yogyakarta : 350 Starter, Ada Peduli Gempa Tsunami Banten

BeritaBalap.com-Sebanyak sekitar 350-an starter ambil bagian dalam balap Fun Race khusus pacuan Yamaha RX King. Dalam hal ini, bertajuk Fun Race Jamda YRKI 2 RX King Pengprov DIY di Sirkuit Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (20 Januari).

Trek sempat basah, namun kemudian sudah mengering lagi

Jadi dalam rangka event Jambore Daerah (Jamda) komunitas Yamaha RX King Indonesia (YRKI) wilayah Pengprov Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Bicara komunitas RX King di Yogyakarta memang berlaku spesial. Maksudnya sangat ramai. Nah, mereka ini diwadahi dalam Yamaha RX King Indonesia (YRKI).

Mantapnya pula, kerap menyajikan fun race sebagai upaya mengakomodir teman-teman yang doyan balap. Dalam hal ini, pebalap senior Adi AW yang konsisten memfasilitasi. Pada awalnya, trek Maguwoharjo sempat basah diguyur hujan, namun kemudian sudah kering lagi karena kemudian cuacanya panas.

koizumi

Pada bagian lain, rekan-rekan komunitas juga memberikan empatinya untuk bencana alam Tsunami di wilayah Banten dan Lampung yang terjadi beberapa waktu lalu. Ada sesi dimana mereka menyisihkan uangnya sebagai wujud peduli pada sesama.

So, tidak hanya sekedar fun race, juga peduli kepada sesama. Disitulah hebatnya YRKI. Di bawah ini adalah penjelasan seputar event Fun Race Jamda YRKI 2 RX King Pengprov DIY, juga informasi menyangkut hadiah-hadiah per-kelas. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like