Insiden Saat Latihan Motokros, Apakah Dovizioso Bisa Tes Aprilia ?

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso mengalami insiden saat sedang melakukan latihan motokros yang memang digelutinya saat ini. Maksudnya pasca tidak mendapat perpanjangan kontrak dari Ducati.

Namun diterangkan oleh runner-up MotoGP 2017-2019 ini bahwa ia baik-baik saja. Artinya, secara logika tidak berpengaruh pada rencananya untuk menjalani tes Aprilia RS-GP pada pertengahan April nanti.

BACA (JUGA) : Stefan Bradl Ungkap Kondisi Sebenarnya Marquez Yang Batal Balap Di Qatar


“Ini bisa terjadi jika kamu jatuh di motokros Tentu saja, ketika helm rusak itu berarti kamu menghantam dengan keras. Saya baik-baik saja saat ini, “ujar Dovizioso yang memang kerap mengikuti kompetisi motokros.

Lebih lanjut, Dovizioso menekankan bahwa dia akan segera latihan motokros lagi. Tujuannya untuk mengetahui perkembangan kondisinya sekarang.

BACA (JUGA) : Adik VR46 Ini Sebut Lebih Senang Balapan Di Malam Hari Seperti Di Qatar

Pada siai lain, Dovizioso memprotes media yang menyebut kondisinya yang tidak valid. Disebut dalam kondisi cedera parah. Ini yang disebutnya bahwa media tersebut tidak mengkonfirmasi langsung kepadanya.

“Sama sekali tidak masalah. Sekarang saya memutuskan apakah akan kembali ke motocross dalam dua atau tiga hari, hanya untuk menunjukkan seberapa baik saya. Terkadang berita keluar tanpa berbicara dengan orang yang bersangkutan dan berita palsu beredar, “tambah Dovizioso. BB1

Facebook Comments

You May Also Like