Tandatangan Kontrak Dengan Aprilia Setelah Tes ? Ini Jawaban Dovizioso

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso menjawab soal ketangguhan pacuan Aprilia RS-GP yang diklaim berkembang signifikan tahun ini.

Ini jika mengacu pada hasil pengujian MotoGP di Losail Qatar beberapa waktu lalu dimana Aleix Espargaro ada di posisi ke-6. Itu berbeda 0,4 detik dari Jack Miller yang ada di posisi terdepan. Aleix Espargaro lebih baik dari Honda dan Suzuki ataupun KTM.

BACA (JUGA) : Insiden Saat Latihan Motokros, Apakah Dovizioso Bisa Tes Aprilia ?

koizumi

Namun menurut mantan pembalap Ducati ini bahwa semuanya itu akan terjawab ketika balapan dimulai. Akan terlihat kualitasnya. Ini yang ditunggu-tunggunya.

“Aprilia tampil kuat, Aleix melakukannya dengan sangat baik dan saya tidak ragu bahwa dia adalah pembalap yang cepat. Kami akan lihat bagaimana hasilnya dalam balapan, “tegas Dovizioso yang prestasi terbaiknya saat merebut runner-up atau posisi ke-2 dalam 3 tahun (2017-2019).

BACA (JUGA) : Stefan Bradl Ungkap Kondisi Sebenarnya Marquez Yang Batal Balap Di Qatar

Bagaimana jawaban Dovizioso dengan kemungkinan menandatangani kontrak dengan Aprilia ? Apakah terbuka atau tidak ? Apa yang menjadi syaratnya ? Nah, jawabannya setelah dilakukan pengujian pada April nanti di Jerez.

“Ini sangat sederhana. Saya saat ini hidup untuk hari ini, saya tidak tahu apa yang diharapkan dan bagaimana kelanjutannya. Penting bagi saya untuk kembali mengendarai motor MotoGP dan saya berterima kasih kepada Aprilia atas kesempatannya”.

“Kami telah merencanakan tes ini di Jerez dan kemudian kita akan lihat. Jangan pernah berkata tidak, tidak masuk akal untuk membuat prediksi tanpa naik motor. Adalah salah untuk mengatakan benar-benar tidak atau sama sekali ya, “terang Dovizioso yang saat ini berusia 34 tahun.

Pada bagian lain, Dovizioso juga menerangkan bahwa bermimpi untuk membawa Aprilia meraih juara dunia MotoGP, itu sah-sah saja. Namun semua itu tidak gampang. Harus dilakukan step by step dalam pengembangan motor untuk membuat RS-GP yang kompetitif.

“Memiliki kesempatan untuk menang bersama Aprilia akan sangat fantastis, tapi saya tahu kesulitan di MotoGP dan betapa rumitnya untuk menang. Bermimpi itu baik-baik saja, tetapi kamu harus melangkah secara bertahap. Tidak masuk akal sekarang untuk membicarakan masa depan. Saya berterima kasih pada Aprilia atas kesempatannya dan saya berharap bisa membantu. Kemudian kita akan melihat, “timpal Dovizioso. BB1

Facebook Comments

You May Also Like