IPONE OIL Buktikan Komitmen Dan Kualitasnya, Tidak Hanya Suport Ajang Balap, Aktual Suport Anniversary Ke-4 Yamaha R15 Bandung

BeritaBalap.com- IPONE OIL buktikan komitmen dan kualitasnya, tidak hanya suport ajang balap, aktual suport  anniversary ke-4 Yamaha R15 Bandung. Berlokasi di Gedung Sabilulungan, Soreang, Kab. Bandung, Jawa Barat, Sabtu tanggal 1 September 2018 lalu pelumas khusus motor kualitas terbaik membuktikan komitmennya dukung otomotif Indonesia. IPONE selain konsisten dukung Kejuaraan Nasional Motorprix, Kejurnas Motocross bahkan sampai Kejuaraan Dunia Motocross Grandprix (MXGP), juga berkomitmen mendukung komunitas motor.

Istimewa, acara begitu meriah dihadiri ribuan bikers dari berbagai komunitas, tepatnya lebih dari 400 klub Se-Indonesia. Hebatnya lagi, klub maupun bikers yang hadir mulai dari Papua, Bengkulu, Medan, Balikpapan, Jatim, Jateng, DIY, seluruh wilayah di Jabar dan dari berbagai daerah lainnya.

Istimewa, anniversary ke-4 Yamaha R15 Bandung acara begitu meriah dihadiri ribuan bikers dari berbagai komunitas

“Ini bentuk turut serta serta komitmen IPONE OIL dukung semua kegiatan, baik di racing, komunitas motor dan kegiatan event lainnya. Jadi, tidak hanya melulu jualan namun turut berkontribusi mendukung otomotif Tanah Air. Support di Anniversary Ke-4 R15 Bandung-MC karena komunitas ini menjadi komunitas R15 terbesar di Indonesia, tentunya dengan harapan IPONE OIL supaya bisa dikenal lebih luas,” ucap Ricky Darmaputra Perwakilan IPONE Indonesia didampingi Mira Cumil Ketua Harian R15 Bandung-MC dan Heri dari VMX (VMX.id) Agen IPONE OIL di Bandung-Cimahi (Jabar).

koizumi

Patut dipahami, IPONE OIL secara kualitas selain terbukti teruji di racing juga performa-nya sudah teruji oleh berbagai komunitas bikers bahkan oli-nya dominan dipakai bikers. Paham kan sekarang, IPONE OIL nyata teruji kualitasnya, baik di dunia balap, bikers termasuk untuk motor harian.

Ricky Darmaputra Perwakilan IPONE Indonesia didampingi Mira Cumil Ketua Harian R15 Bandung-MC dan Heri dari VMX (VMX.id) Agen IPONE OIL di Bandung-Cimahi (Jabar).

IPONE OIL sangat berkompeten dibidangnya karena mengedepankan kebutuhan khusus untuk perawatan Sepeda Motor dengan kualitas terbaik. Pelumas asal Perancis ini hanya produksi oli motor roda dua saja, artinya hanya fokus pada pelumasan kendaraan otomotif roda dua baik yang digunakan untuk onroad maupun offroad. Jadi, soal kualitas serta performa tidak usah diragukan lagi, karena tadi teknologi-nya hanya fokus pada kendaraan roda dua. Perfect..!

Dalam kesempatan ini, IPONE OIL di Anniversary Ke-4 R15 Bandung-MC juga membuka stand dan memperkenalkan berbagai jenis pelumas-nya. Antusias luar biasa, para bikers datang ke stand IPONE guna mengganti oli motornya. Nah bener kan, ini bukti bahwa IPONE OIL sudah di percaya oleh bikers untuk perawatan motornya, tentu saja karena kualitasnya sudah teruji. “Khusus di acara ini IPONE memberikan discount 10% untuk all produk. Kami juga memberikan pelayanan penggantian oli gratis di tenda IPONE,” tambah Ricky Darmaputra, Perwakilan IPONE Indonesia yang datang langsung ke acara serta berkomentar ini hajatan klub yang luar biasa animonya.

Ricky Darmaputra, Perwakilan IPONE Indonesia yang datang langsung ke acara serta berkomentar ini hajatan klub yang luar biasa animonya

Berikut produk dari IPONE OIL, IPONE 10.4 10W40 1L adalah pelumas Synthetic berkualitas tinggi untuk Sepeda Motor 4 Tak yang memastikan pelumasan dan perlindungan mesin (Bersertifikat API SL-JASO MA2). IPONE SCOOT 4 10W40 1L adalah pelumas Synthetic untuk Skuter 4 Tak, dirancang untuk penggunaan harian biasa, formulanya akan melindungi mesin dan meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar. IPONE R4000 RS 10W40 4T (Synthetic Plus Ester Bersertifikasi API SM-JASO MA2) adalah oli Synthetic berkualitas tinggi dengan penambahan bahan Ester untuk mesin Motor 4 Tak, didesain untuk penggunaan sehari-hari serta menjamin perlindungan maksimal bagi mesin dan daya tahan tinggi.

Untuk kebutuhan balap, IPONE KATANA SCOOT 5W40 adalah pelumas 100% Synthetic untuk motor balap Skuter Matic 4 Tak, dirancang dan diformulasikan khusus untuk Skuter Matic Sport, formulanya memastikan performa maksimal dan efisiensi bahan bakar. IPONE STROKE 4 Racing 5W40 (100% Synthetic Ester) adalah oli khusus balap untuk Motocross, Grasstrack, Enduro, Supermoto maupun Roadrace atau Motorsport. IPONE KATANA Offroad 10W50 (100% Synthetic Ester) adalah oli khusus motor Offroad, baik untuk Motocross, Grasstrack, Enduro dan Supermoto, memberikan performa terbaik saat berkendara serta performanya bisa langsung dirasakan oleh offroader. Lalu, untuk motor Onroad ada tipe IPONE FULL POWER KATANA 10W50 (100% Synthetic Ester), Speed & Easy Shift bisa dirasakan langsung oleh pengendara saat perubahan gigi cepat dan halus. Kesenangan berkendara yang murni dan akselerasi yang lebih cepat.

Tersedia pula oli samping, IPONE STROKE 2R Racing 2T (100% Synthetic Ester) adalah oli samping khusus Motor Balap 2 Tak baik Motocross, Grasstrack, Enduro, Supermoto maupun Roadrace atau Motorsport, dikembangkan oleh IPONE dengan bahan dasar Ester dan dibuat untuk kendaraan dengan motor performa sangat tinggi dengan daya pelumasan ekstrim, mampu mengurangi friksi, tahan suhu tinggi, tidak mudah menguap, meningkatkan tenaga mesin motor. IPONE SAMOURAI Racing 2T (100% Synthetic Ester) adalah oli samping 2 Tak cocok untuk Motor Sport, Roadracing atau Balap, diformulasi untuk performa tinggi dan pelumasan optimal.

Lalu ada juga Oli Gearbox dan Kopling, IPONE BOX 2 1L (API GL4-JASO MA2) adalah pelumas berbasis Synthetic Plus untuk mesin motor dengan gearbox terpisah dan menggunakan kopling basah, memilih basis sintetis dan aditif terbaik untuk menjamin perlindungan optimal untuk gearbox dan ketahanan yang luar biasa terhadap gesekan. Kemudian, Oli Gearbox dan Kopling IPONE BOX X-TREM 1L adalah oli transmisi 100% Synthetic yang dikembangkan untuk kompetisi, ini telah diuji coba dalam balapan dan di lingkungan yang paling ekstrem.

Perlu diketahui pula, Oli IPONE diakui sebagai oli resmi Red Bull MotoGP Rookies Cup dan dipercaya oleh Tom Pagès, juara 4 kali Red Bull X-Fighter. Mantap..!

Nah, untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi PT. Asia Tranzmark Racing (ATR) selaku Distributor resmi IPONE Oil di Indonesia yang berlokasi di Grand Depok City, Pertokoan Arcade no A 5 Depok. Atau bisa langsung menghubungi nomor telepon 08174974445, 087890191910, 087788587585. Berikut IG-nya : ipone_indonesia. Bisa juga sambangi Agen IPONE di wilayah Bandung-Cimahi, di Toko VMX (VMX.id) dengan alamat Komplek Taman Mutiara Jalan Mutiara Raya Ruko M No. 5-6, Cibabat, Karangmekar, Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat. Ini nomor call hotline VMX (VMX.id) : 022-6631410 | 0812 2436 9199. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like