RCB Nobar MotoGP 2018 di Manado (9 Sept) : Kumpul Bikers, Juga Kontes Modifikasi Berhadiah Tiket Nonton MotoGP Sepang

BeritaBalap.com-Kembali berlanjut. seri ke-7 gelaran RCB Nobar (Nonton Bareng) MotoGP 2018 akan hadir di Manado, Sulawesi Utara, Minggu ini (9 September). Jadi Nobarnya MotoGP 2018 di trek Misano Italia. Lebih lanjut, para bikers dari berbagai komunitras komunitas di Manado bakal dapat kejutan besar.

Apa itu ? Pasalnya, RCB Nobar MotoGP 2018 yang akan digelar di Kota Tinutuan ini akan tampil beda. Event yang spektakuler ini akan  menggabungkan dua acara sekaligus.  Wow…!

Seperti diungkap Achip Putro, Manajer PT. Enwan Multi Partindo (EMP), distributor produk Racing Boy (RCB) di Indonesia, bahwa ini langkah lanjutan dari pengembangan acara kumpul bikers ala RCB karena ide besarnya, PT. EMP ingin menyatukan seluruh event terkait bikers, di waktu dan tempat yang sama.

koizumi

“Di Manado, kami akan gabungkan dua event sekaligus. Selain acara nonton bareng siaran langsung MotoGP, kita akan buka event kontes modifikasi. Ini akan menjadi proyek percontohan untuk event berikutnya. RCB Nobar MotoGP jadi ajang kopi darat seluruh bikers dari semua merk dan tipe motor, juga seluruh aliran, ”buka Achip.

Perbedaan gelaran seri ke-7 RCB Nobar MotoGP 2018 ini juga lantaran kesiapan dari distributor PT. EMP di Manado, yaitu Hokky Motor. Toko besar aksesori motor yang beralamat di Jl. Wolter Mongonsidi, Bahu-Malalayang itu melihat animo modifikator yang sangat besar.

“Kita lihat, bikers Manado suka banget memodifikasi motornya. Buktinya, produk RCB di sini sangat banyak dipakai. Motor-motor bikinan mereka tidak kalah bagus dari yang ikut di kontes-kontes nasional. Dan, sebagai bikers, mereka pun mau ikut acara RCB Nobar MotoGP yang jadi ajang kumpul bikers, ”tutur Andiyono, pemilik Hokky Motor.

Sebagai awal, kontes modifikasi di event RCB Nobar MotoGP 2018 Manado ini hanya membuka 1 kelas dan berlaku untuk semua tipe motor. Syaratnya, motor itu pakai produk RCB.

“Kategorinya, The Best of RCB. Jadi semua motor yang pakai produk RCB bisa ikut. Motor terbaik, Kita siapkan hadiah 1 tiket nonton MotoGP Malaysia 2018. Untuk modifikasi juara kedua dan ketiga, dapat piagam dan uang tunai yang lumayan !, ”pasti Andiyono yang siap menjelaskan detil kontes modif lewat telepon di nomor 0853-1978-2288.

Saking gampangnya, Andiyono sudah dikontak banyak bikers atau modifikator. Apalagi, biaya pendaftaran hanya Rp 200.000. Itu sudah mendapat kaus keren dari RCB secara gratis. Makanya, Hokky Motor membatasi jumlah peserta kontes modif maksimal 35 motor saja.
Ini juga terkait pemilihan lokasi kontes dan nobar di Regal Cafe, yang terletak di kawasan wisata terkenal, Megamas. Kawasan wisata tersebut berada di pinggir pantai Malalayang yang indah dengan matahari terbenamnya.

Selain banyak tersedia doorprizes, juga siap dimeriahkan berbagai games menarik yang juga berhadiah spesial

“Pokoknya, kita bikin acara kumpul bikers, pecinta balap MotoGP dan modifikasi di Manado jadi sangat spesial. Saya harap, bikers Manado bisa menikmati, ”tukas Achip. So, Bikers Manado, kalau ngaku MotoGP Mania dan Modif Lovers, jangan sampai ketinggalan acara ini ya. Soalnya, karena keterbatasan tempat, panitia cuma bisa menyebar 300-an undangan.

Jangan takut, ada makanan dan minuman gratis serta puluhan doorprize menarik dengan grand prize 1 tiket nonton langsung MotoGP 2018 di Sepang Malaysia. Sekali lagi ditegaskas, waktu RCB Nobar MotoGP 2018 di Manado ini pada tanggal 9 September, mulai pagi hingga malam hari. tim

Facebook Comments

You May Also Like