IRC Fasti Pastikan Skor Kemenangan 2-0 Kelas MP1 (150 cc), Dua Region Dikuasai !

Beritabalap.com-Perfoma Ban IRC Fasti sementara ini menang 2-0 dalam kompetisi Kejurnas Motorprix 2017. Dalam konteks ini, untuk kelas paling bergengsi MP1 (150 cc). Aktual, Erwin Ridwansyah (Yamaha Bintang Centula 41RK Oku Timur) merebut juara nasional MP1 Motorprix 2017 region 1 (Sumatera).

Ini ditahbiskan di seri Padang, Minggu kemarin (8 Oktober). Belum tahu orangnya ? Itu jadi foto utama berita ini. Sebelumnya Handy Tuahatu (Yamaha Akai Jaya) di region 5 (Sulawesi). Bahkan di region V, Handy Tuahatu termasuk pula yang terbaik alias menguasai ketagori MP2 (125 c). Tapi ini kita bicara topik khusus MP1 saja ya. Kan paling bergengsi !

“Kalau di Motorprix 2017 Padang, Erwin Ridwansyah pakai IRC Fasti2 karena memang tipe ban semi-slick untuk sirkuit non-permanen di Bandara Lanud Tabing. Lain hal Handy Tuahatu pakai IRC Fasti 1 model slick karena saat itu di lintasan permanen Sidrap, Sulsel, “terang Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC.

koizumi

“Yang pasti, semua IRC Tire menggunakan material pendukung kevlar sebagai pengikat yang kuat. Jadi bukan dari nylon. Jadi terbukti kuat dalam puluhan lap dan dalam kondisi panas sekalipun. Termasuk untuk kondisi hujan, kita punya IRC Fasti Pro, “tambah Dodiyanto yang hadir langsung di Padang karena memang sesi pamungkas. Belum tahu juga orangnya ? Ada di sisi kiri foto berita ini bersama Erwin Ridwansyah.

Mengacu data tersebut, maka sementara ini skor MP1 adalah 2-0 ya dari pertandingan region yang sudah dilakoni. IRC Fasti terbaik di Motorprix 2017 Sulawesi dan Sumatera. So, tinggal menunggu hasil region Jawa-Bali-NTT-NTB yang digabung (2017), kemudian region IV Kalimantan dan region VI Papua. Siapakah pemenangnya ? Tunggu tanggal mainnya ya !  BB1 

Facebook Comments

You May Also Like