Marquez Ungkap Misi Pentingnya Latihan Pertama MotoGP Setelah 100 Hari

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) jalani latihan pertama untuk pertama kalinya pasca operasi lengan di USA. jadi setelah 100 hari penyembuhan dan pemulihan, juara dunia MotoGp 2019 tersebut mengikuti test di Misano Italia yang dihelat mulai Selasa (6 September).

BACA (JUGA) : Dorna Lakukan Survey Rider Paling Populer Di MotoGP Sekarang, Bukan MM93 ! Siapa ?

Apa saja yang menjadi fokus pengujian yang dilakukan Marquez ? Apakah sudah bisa beradaptasi dengan motornya Honda RC213V atau kondisi lengannya masih terasa sakit ?

koizumi

Marquez sendiri melahap 39 lap di pahi hari. Target awalnya adalah 40 lap. Jadi memang tidak langsung ngotot. Langkah pemulihan masih berproses. Terlebih ini untuk pertama kalinya naik pacuan MotoGP setelah istirahat cukup lama.

BACA (JUGA) : Setelah Bos Besar Ducati, Giliran Dall’Igna Peringatkan Bastianini Hindari Kontak Dekat Pecco

“Saya senang dengan kondisi tamasya seperti ini, saya tidak bisa menikmatinya sama sekali. Motor ini terlalu cepat. Kemudian perlahan saya menemukan diri saya lebih baik”.

“Saya masih mengetahui cara mengendarai motor, tetapi saya masih kekurangan banyak tenaga di bahu dan juga lengan saya. Programnya adalah melakukan 40 lap dan saya menjalani 39 lap. Saya melihat waktunya sangat baik, jadi saya mencoba beberapa paket aerodinamika, “tutur Marc Marquez yang dikutip dari GPone.

“Hari ini, bagaimanapun saya mengendrai motor dengan naluri. Setelah 100 hari berhenti, kamu tidak tahu bagaimana melakukannya. Catatan waktu saya tidak buruk, tetapi itu bukan hal penting. Saya melakukan perjalanan singkat, tetapi saya merasa otot-otot sekarang ini bekerja dengan benar seperti yang belum pernah terjadi salam 1,5 tahun. Saya belum mampu mengelola semua kekuatan saya di MotoGP, “tambah Marc Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like