IRC Sponsorin YCR 2020, Sunday Race dan Endurance, Dodiyanto : Yamaha Prioritas !

BeritaBalap.com-Yap, IRC Tire pastinya konsisten mendukung pagelaran balap Yamaha Cup Race 2020 (YCR 2020), kemudian Yamaha Sunday Race 2020 dan Yamaha Endurance 2020. Makin spesial karena tahun ini masuk tahun ke-31 dalam penyelenggaraan YCR 2020. Belum ada yang demikian.

Juga Yamaha Sunday Race 2020 yang sudah tahun ke-5. Ini balapan satu merk khusus motor sport yang berdiri sendiri atau tidak ikutan event lain dan hanya Yamaha yang konsisten setiap tahun. Nah, IRC kembali mendukung pelaksanaan hajatan tersebut di musim balap 2020.

“Yamaha merupakan salah satu konsumen terbesar kita sehubungan penyediaan Ban OEM untuk banyak produk motor. Kerjasama dengan berbagai balapan Yamaha memang sudah terjalin lama dan konsisten kita support. Kemarin kita bersilaturahmi sekaligus ngomongin event tahun ini, “terang Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

koizumi
Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk

Aktual, pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing 9YIMM) bersilaturahmi ke PT. Gajah Tunggal Tbk. Itu di foto utama atau atas berita ini. Tampak M Abidin selaku General Manager After Sales & Motor Sports YIMM dan Kadek Suma Adnyana, Manager Motor Sports YIMM.

Pastinya disambut gembira jajaran manajemen PT. Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen Ban IRC, Zeneos ataupun GT Radial. Tak terasa mereka ngobrol ngalor-ngidul berjam-jam. Maklum, semua memang sudah akrab sebelumnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like