Beli Velg Rapido Diskon 20% di Seri 1 Indoclub Championship 2020 Sentul

BeritaBalap.com – Indoclub Chanpionship 2020 menjadi pilihan tepat untuk para produsen part racing untuk memperkenalkan produk andalan mereka. Salah satunya SND Factory Racing yang turut hadir dengan memajang beberapa produk berkualitas untuk dipakai motor-motor balap dari tim terbaik Indonesia.

BACA (JUGA) : Wow..! Merchandise Indoclub Makin Lengkap, Promo Menarik Di Seri 1 Indoclub 2020 Sentul

Beragam produk dari SND Factory Racing yang dipajang di Seri 1 Indoclub Championship 2020 yang berlangsung di sirkuit Sentul International Karting, Bogor (29/2) ini diantaranya ada velg Rapido, karburator, gear, standard paddock dan lain-lain.

koizumi
Beli Velg Rapido Diskon 20% di Seri 1 Indoclub Championship 2020 Sentul

“Animo peserta dan penonton di Indoclub Championship sudah dikenal cukup bagus, dan luar biasa. Jadi SND Factory Racing merasa sangat cocok untuk memperkenalkan produk kami di ajang ini. Selain ini produk kami juga sudah banyak dipakai oleh tim dan pembalap yang turun di Indoclub, ”ujar Pian Spoian, Marketing SND Factory Racing.

Pian juga menambahkan di Seri 1 Indoclub Championship 2020 ini SND Factory Racing juga memberikan promo diskon, diantaranta untuk pembelian velg Rapido yang dibanderol mulai dari Rp.1.500.000 sampai Rp.1.800.000 ini diberikan diskon 20%.. Sedangkan untuk produk spare part racing lainnya diberikan diskon sebesar 30%. Ixzan

Facebook Comments

You May Also Like