IRC Tire Makin Berjaya di Sumatera, Habis Jawara Lanjut Dukung Aswari Cup Prix 2017

Beritabalap.com – Euforia IRC Tire terus berlanjut. Belum ada habisnya alias tidak berujung. Setelah konsisten merebut juara seri Motorprix ataupun juara nasionalnya ataupun Kejurnas IRS, berlanjut dengan langkah potensial mendukung hajatan balap bergengsi Aswari Cup Prix 2017 yang akan dihelat di Sirkuit Manggul, Lahat, Sumsel, akhir pekan ini (22-23 Juli).

Jadi balapan ini pastinya didukung penuh Bupati Lahat, Aswari Rivai yang juga ketua DPD Gerindra (Sumsel). Loh.. loh.. kok masuk ke topik politik. Maklum saja, kakando Aswari Rivai ini memang diproyeksikan ikut Pilkada Sumsel 1 (2018). Elektabilitasnya yang terus meningkat menjadi dayatarik banyak partai dan tokoh masyarakat Sumsel. Sudah ya.., jangan kejauhan bicara politiknya. Kan portal beritabalap.com itu paling lengkap bicara berita balap.

Jadi ini seri pertama dari total 3 putaran yang akan berlangsung di trek permanen tersebut. “IRC ingin semakin menancapkan pengaruhnya di Pulau Sumatera. Kita support gelaran balap Aswari Cup Prix 2017, “bangga Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC yang juga menjadi sponsor resmi Kejurnas Motorpix 2017 dan Yamaha Sunday Race 2017 dan Yamaha Cup Race 2017 dan lain-lain.

koizumi
DODIYANTO (TENGAH). Sedang berwelfie-ria saat Ban IRC borong podium juara hingga tiga besar

Pastinya, ketangguhan IRC Fasti1 bertipe slick dan khusus untuk trek permanen akan kembali menjadi pilihan mayoritas rider Sumatera yang siap ambil bagian dalam kejuaraan bergengsi ini. Termasuk IRC Fasti Pro tipe intermediate yang oke punya saat melaju di trek basah (wet-race). Lengkap pokoknya ! “IRC juga mensupport tim Indela asal Lubuk Linggau yang siap bersaing di gelaran ini, “tambah Dodiyanto. Gimana produk lain ? Jangan terlena dan tertidur dan terlelap, yuk ah berkompetisi ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like