Rider 19 Tahun ini Siap Comeback Moto3 Brno Ceko

Beritabalap.com – Meski dalam proses penyembuhan cedera pergelangan kaki kanan yang patah saat latihan bebas (FP) di Sachsenring Jerman, pebalap asal Spanyol, Jorge Martin direncanakan kembali tampil dalam seri ke-10 Moto3 di Sirkuit Brno Ceko (5-6 Agustus).

“Sesuatu yang secara berlahan menjadi lebih baik. Setelah 14 hari menjalani operasi, saya mulai latihan menggunakan motor statis dan pergi ke tempat gym agar tidak kehilangan massa otot. Saya ingin pulih secepat mungkin dan bertarung di Brno, “ujar Jorge Martin yang ternyata masih berusia 19 tahun dan ada di posisi ke-4 klasemen sementara Moto3.

Itupun dalam kondisi tidak memperoleh poin saat seri Sachsenring, Jerman lalu. “Saat ini, saya di Valencia dengan fisioterapis saya. Harapan saya adalah kembali di balapan Ceko bahkan jika sekalipun kaki saya masih terasa sakit, “tambah Jorge Martin yang ternyata pula adalah juara Red Bull MotoGP Rookies Cup tahun 2014.


Kepastian sehubungan keiikutsertaan Jorge Martin yang mengusung tim Del Conca Gresini dan membesut pacuan Honda akan melalui proses pemeriksaan dahulu pada 3 Agustus nanti. Ini penentuan apakah memang layak berkompetisi atau tidak. Sudah dulu ya infonya dan jangan lupa pelotoin terus portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like