IRC Tire Pastikan Tetap Support 4 Sekolah Balap (2020), Serangan Indoktrinasi !


BeritaBalap.com-Ban IRC kembali mensupport atau mensponsori beberapa sekolah balap (Racing School) di berbagai daerah. Dalam hal ini, ada 4 sekolah balap ternama dan sangat populer di dunia balap yang melanjutkan kerjasamanya dengan IRC Tire.

Ini informasi yang diterima langsung redaksi BeritaBalap.com dari pihak yang memang kompeten, yaitu Dodiyanto, akrab disapa Mang Dodi. Ke-4 sekolah balap tersebut ialah 43 Racing School (Mentornya M Fadli dan Ahmad Marta), WH-19 Racing School (Wawan Hermawan), D45 Road Racing Academy (Dedy Fermadi) dan Bob”s Racing School (Bobby Arab). Masing-masing ada di Bogor, Banjar (Jabar), Yogyakarta dan Surabaya. Menyebar dan menyeluruh ya.

BACA (JUGA) : IRC Sponsorin YCR 2020, Sunday Race Dan Endurance, Dodiyanto : Yamaha Prioritas !


“Ya, kita lanjut Mang, dukung sekolah balap seperti tahun lalu, “tukas Mang Dodi yang pastinya dari PT. Gajah Tunggal TBK selaku produsen Ban IRC. Jabatannya sebagai Senior Brand Executive & Product Development.

“Ini sebagai wujud kepedulian kita dalam pembinaan talenta-talenta muda di balap nasional, Mang, “tambah Dodiyanto yang juga pengusaha kebun sawit yang akhir-akhir ini tampak sumringah di Media Sosial sehubungan trend harga sawit ataupun policy pemerintah dalam industrialisasi sawit. Kita lanjut ke bahasan awal ya.

Yang pasti, siswa-siswa pada sekolah balap tersebut diatas, dalam sehari-hari berlatih dengan Ban IRC. Apakah itu tipe slick (IRC Fasti1), kemudian yang semi-slick (IRC Fasti 2) ataupun yang spesial untuk trek basah (IRC Fasti Pro). Anyway, analisa penulis konteks mendukung sekolah balap ini sangat potensial. Tepat sasaran !

Ini upaya implisit membangun brand-image pada anak-anak yang menjalani pelatihan. Dalam dunia intelijen disebut langkah indoktrinasi. Wow... ! Nantinya ada salah satu konsep berpikir yang tertanam, bahwa skill balap saya diasah dengan Ban IRC. Betul-betul strategi yang potensial. Ini yang disebut pemikiran out of the box. BB1

Facebook Comments

You May Also Like