Tim Yamaha Akai Jaya Akan Syukuran di Jogja, Sinyal Makin Serius di Jawa !

BeritaBalap.com-Pasukan Yamaha Akai Jaya asal Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) diprediksi kuat ataupun betul adanya bahwa mereka makin konsen di balap Jawa. Jadi selain tetap tarung di Kejurnas MotoPrix 2020 region Sulawesi, juga punya skuad yang konsen di Pulau Jawa. Kekuatannya terus bertambah dan semakin kompetitif.

“Kalau soal main di Jawa, ini konsep kita sendiri secara tim bahwa kita ingin membuat image Yamaha lebih baik secara nasional. Ini pemikiran saya, “tukas Andi Raja Limbunan (ARL) selaku owner-team yang juga pemilik main-dealer Yamaha untuk wilayah Sulawesi Tengah.

BACA (JUGA) : Awas Formasi Yamaha Akai Jaya, Siapa Saja Yang Tarung Di YCR 2020 Boyolali ?

koizumi

Pastinya tim Yamaha Akai Jaya yang diback-up mekanik MBKW2 Yogyakarta akan bermain di balap OnePrix 2020, Kejurnas Motorsport IMS 2020 dan Yamaha Cup Race 2020. Untuk formasi Jawa diprediksi mengandalkan Herman Bas, Yoga Adi Pratama, M Ilham dan Nicky Hayden.

Yamaha Akai Jaya, punya skuad berbeda untuk pembalap di Jawa dan di Sulawesi

Oh ya, menyangkut pembuktian kalimat sehubungan makin serius di Jawa, terbukti dengan merekrut pembalap asal Yogyakarta, Yoga Adi Pratama. Termasuk potensi Nicky Hayden yang diproyeksikan banyak event untuk tahun ini. Tidak hanya sport, juga balapan bebek.

BACA (JUGA) : Hot News : Yoga Adi Pratama Bergabung Ke Tim Yamaha Akai Jaya

Mantapnya lagi, mereka akan melakukan syukuran tim di kota Yogyakarta. “Ya nanti kita akan syukuran di Jogjakarta. Datang ya, bro, “tambah Andi Akai yang juga pemilik berbagai usaha di kota Palu diantaranya Hotel Santika dan hotel lainnya, termasuk beberapa diler mobil dan sebagainya. BB1

VIDEO PERUBAHAN REGULASI KEJURNAS SPORT (IMS 2020) : 

Facebook Comments

You May Also Like