IRC Tire Peduli ! Kunjungi Sekolah Balap D45 Jogja & Kasih Edukasi

Beritabalap.com –  Tidak hanya support  atau dukung tim balap ataupun sponsor event ataupun setia menjadi juara di berbagai Kejurnas Motorprix  2017 di berbagai region, terbukti juga IRC Tire itu peduli. Maksudnya peduli pada langkah edukasi bagi para rider-rider pemula.

Demikian dilakukan di sekolah balap milik Dedy Fermadi, D45 Road Racing Academy yang bermarkas di Yogyakarta pada Jumat (4 Agustus). Pihak IRC Tire yang hadir langsung di kota gudeg ialah Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC dan Ferdy Septian, Assistant Brand Manager PT. Gajah Tunggal Tbk. Kalau di foto utama (tampilan), Ferdy Septian yang posisinya kedua dari kanan, sedang Dodiyanto, ketiga dari kiri yang pakai kacamata hitam.

Yang pakai kacamata hitam pastinya paham, itu aktivis politik. He he he.. Sori, maksudnya aktifis media sosial yang jika dianalisa punya massa sendiri. Tiap gambar atau status yang diupdated pasti ada saja dan banyak yang respon. Dalam dunia ilmu komunikasi disebut faktor attractiveness. Itu artinya ketertarikan. Sudah ya bro dan sista nanti kejauhan ceritanya, malah terbuka semua rahasianya. He.. he.. he..

koizumi

“Jadi IRC lakukan pengertian dan pemahaman tentang tekanan angin, juga tentang bedanya IRC Fasti1, juga Fasti2, Fasti3 dan Fasti Pro di siswa sekoah balap. Kita juga dukung dan sponsori sekolah balapnya Dedy Fermadi, “terang Dodiyanto yang pastinya siap hadir di seri pertama YCR 2017 Kebumen.

Langkah edukasi ban IRC di D45 Road Racing Academy Yogyakarta

Sebelumnya IRC Tire juga mendukung sekolah balapnya M Fadli, 43 Racing School. “Yang pasti pula, kita menanamkan brand-image dan awareness kepada rider-rider pemula. Kan memang terbukti IRC langganan juara. Jadi lebih cepat dan mudah untuk proses memperkuat citra produk dan mempertajam ingatan mereka atas kualitas IRC, “tambah Dodiyanto yang setia selalu posting foto saat beraktifitas apapun juga. Hemmm… itu biar jelas sembunyi dimana ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like