Terlihat Jelas di Race 1 ARRC Thailand ! Apiwath Kawal Soichiro Demi R6 Juara Umum Super Sport 600

BeritaBalap.com-Terlihat jelas dan tegas kekompakan duet tim Yamaha Gen bLU cRU Racing Team Asean, Soichiro Minamimoto dan Apiwath Wongthananon. Ini bagi yang menyaksikan pertarungan di kelas Super Sport 600 (SS600), tepatnya di race awal (1) dalam kompetisi Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023), yang sudah memasuki babak final di Sirkuit Buriram Thailand, Sabtu (2 Desember).

BACA (JUGA) : Ramai Regulasi Baru AP250 ARRC 2024 Ijinkan R3 Dan ZX25RR, Isu AHRT Mundur ?

Dalam berbagai kesempatan, sebetulnya ada peluang pembalap asal Thailand tersebut untuk melibas Soichiro tetapi memang tidak dilakukan. Justru ia berusaha memotivasi Soichiro untuk konsisten dan terus berjuang all out. 

koizumi

Tentu saja, semua ini dilakukan untuk membantu Soichiro dalam memperebutkan juara umum SS600. Sebelumnya memang Soichiro berada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara. Urutan terdepan milik Kairul Idham Pawi (Boon Siew Honda Racing Team). Nah, setelah race awal ini, maka Soichiro dapat memimpin klasemen sementara, berbeda 2 poin dari Khairul Idham Pawi. Bisa dicek langsung ya dalam data klasemen sementara di bawah tulisan ini.

BACA (JUGA) : Indonesia Raya Berkumandang ! Rider Tim LFN HP969 M Robby ‘Sakera’ Jawara UB150 ARRC 2023 Thailand

Pastinya pertarungan di race ke-2 akan menjadi penentu siap yang berhak juara umum SS600 dalam pentas ARRC 2023. Ini kategori yang belum pasti pemenangnya. Kalau kelas lain sudah dipastikan semua.

Tentu saja, masih ada 25 poin yang diperebutkan. Apakah strategi Apiwath dan Soichiro seperti di race pertama akan kembali diterapkan dan berhasil di race ke-2 ? Pastinya, Apiwath yang tahun ini konsen di balap dunia WorldSSP bermain lepas. Tanpa beban dan tanpa poin signifikan. Ini yang menarik kita lihat. Dijamin seru ! BB1

Hasil Race 1 :

Klasemen Sementara Hingga Race 1 : 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like