Semakin Matang, Juna Octavian Raih Podium Beginner di HDC 2023 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Semakin matang, Juna Octavian berhasil meraih podium kelas Beginner diajang Honda Dream Cup (HDC) 2023 Tasikmalaya. Tepatnya pada hajat balap yang kala itu digelar dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (25-26/11) lalu.

Bersaing diantara 14 rider, hanya pembalap bernama lengkap Juna Octavian Putra ini yang mampu menempel kekuatan duo ART Jogja, Bintang Pranta Sukma dan Resky Yusuf. Juna, sapaan akrabnya harus puas menyelesaikan balap diurutan ke-3 Beginner (HDC 3).

BACA JUGA : Duo ART Jogja Dominasi Kemenangan Beginner Di HDC 2023 Tasikmalaya

koizumi

“Musim balap tahun ini Juna telah menyelesaikan semua seri Kejurnas Oneprix dan Motoprix. Dengan ikut andilnya Juna di ajang HDC ini untuk menambah jam terbang agar skill dan mentalnya semakin matang untuk menghadapi musim balap tahun depan,” bilang Irvan Octavian sang ayah tercinta yang selalu mendampingi disetiap race.

Juna Octavian (Honda BKJU Mufohasanah Pride RCB Prolinner) bareng Irvan Octavian sang ayah tercinta

Hyupe, hasil ini menunjukan jika pembalap yang menimba ilmu di SMPN 5 Bandung kelas VII-K ini semakin siap untuk berlaga dimusim balap tahun depan. Hadirnya kembali event HDC 2023 pasti akan menjadi evaluasi bagi setiap tim maupun pembalap naungan Honda.

BACA JUGA : Hasil Juara Honda Dream Cup 2023 Tasikmalaya (26 Nov)

“Semoga saya bisa selalu memberikan hasil terbaik disetiap race buat tim, keluarga dan membanggakan semuanya, termasuk pihak sekolah tempat saya menimba ilmu,” pungkas pembalap yang mengibarkan panji tim Honda BKJU Mufohasanah Pride RCB Prolinner. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like