IRC Tire Terus Ekspansi Sponsorin Sekolah Balap, Kemana Merk lain ?

IRC Tire terus melakukan perluasan upaya membangun brand-image dan awareness. Ini langkah mempertajam citra merk Ban IRC dan memperkuat ingatan konsumen. Aktual, IRC Tire mensponsori sekolah balap, D45 Road Racing Academy yang dikomandoi mantan pebalap nasional asal Yogyakarta, Dedy Fermadi.

Sebelumnya IRC Tire yang notabene dibawah PT. Gajah Tunggal Tbk mendukung sekolah balapnya M Fadli, 43 Racing School yang bermarkas di Sentul. Termasuk Bob”s Racing School Surabaya. Jadi tidak hanya 1-2 saja. Terus berekspansi.

“Kita mulai pertengahan tahun ini dapat support Ban IRC. Ini penting agar anak-anak dapat memahami bagaimana memperlakukan ban tipe slick dan semi-slick ataupun saat trek basah, “terang Dedy Fermadi yang memusatkan latihan balap dan fisiknya di stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta. Bagi yang ingin bergabung silahkan kontak di 08174112911 (Dedy Fermadi).


DEDY FERMADI. Sekolah balapnya disupport IRC Tire mulai pertengahan 2017 ini

Alhasil, langkah IRC ini tergolong strategis, satu di DKI Jakarta kemudian di DIY-Jawa Tengah dan Jawa Timur. Jadi IRC Tire tidak hanya bicara kualitas produk, prestasi di berbagai level balap nasional, sponsorin kejurnas dan one make race, juga atensi atau kepedulian yang secara eksplisit mendukung strategi promosi.

Selama ini memang IRC Tire dengan produk Fasti1 (slick), Fasti2 (semi-slick) dan Fasti Pro (intermediate) sangat dominan merebut predikat juara nasional, terlebih kontribusi prestasi dari para pebalap Honda Trijaya dan Yamaha Bahtera Racing yang memang diback-up IRC Tire. Gimana merk lain ? Jangan sampai kalah atau kurang responsif !  BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like