Balap Moto3 Itu ECUnya Seragam, Bahkan Diperpanjang Hingga 2020

Mungkin banyak yang belum tahu. Diantara produsen motor yang ambil bagian dalam balap Moto3, yaitu KTM, Honda, Mahindra, Peugeot ternyata mereka wajib menggunakan ECU pengapian yang sama. Tidak dibebaskan. Ini yang membuat pertarungan lebih ketat.

Yaitu aplikasi produk asal Italia, Dell”Orto Spa. Bahkan kontraknya akan diperpanjang hingga 3 tahun kedepan atau berakhir pada 2020. Dan ini sudah berlangsung sejak tahun 2012.

“Dell”Orto Spa selalu terlibat dalam kompetisi balap seluruh dunia, dalam peristiwa yang paling signifikan. Kami sangat bangga telah ditunjuk sebagai pemasok ECU eksklusif untuk Moto3 dalam kurun waktu 3 kali berturut-turut (2012-2014, 2015-2017 dan 2018-2020). Kita mengucapkan terimakasih atas kontrak pembaruan ini dan kami melihat kedepan untuk seri Sachsenring, “terang Andrea Dell”Orto, Executive Vice President Dell”Orto Spa.

koizumi

“Saya senang untuk pembaruan kontrak kami dengan Dell”orto Spa dan melihat mereka investasi mereka kuat sekali di balap Moto3. Dell”Orto selalu berkomitmen dan itu adalah berita fantastis untuk memperbaharui kemitraan kami yang kuat selama tiga musim, “tukas Pau Serracanta, Managing Director Komersial dari Dorna Sports selaku promotor penyelenggara. Jadi tidak serta-merta pacuan prototype Moto3 itu dibebaskan dalam penggunaan ECU. Harus seragam ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like