IRS 2017 Sentul : IRC Fasti1 Borong Podium Juara Sport 150, Gupita : Kuat Layani RPM 9000 Hingga 14.600

Beritabalap.com-Lagi-lagi, Ban IRC Fasti1 tunjukkan bukti nyata. Kuat dan tahan lama. Tidak loyo ataupun kuat 1-2 kali saja. Ini benar-benar konsisten. Setia dan selalu jawara. Terbukti aktual dalam gelaran balap bergengsi IRS 2017 Sentul. Khususnya kelas Kejurnas Sport 150 cc.

Bahwa tiga podium Kejurnas Sport 150 cc adalah pengguna IRC Fasti1 yang notabene ban bertipe slick dan berukuran 90/80-17. Mulai Gupita Kresna yang terbaik, diikuti Rafid Topan di podium runner-up dan Febrianus Balank pada podium ketiga. Konteks ketangguhan IRC Fasti1 diakui langsung Gupita Kresna yang meraih juara.

Ini 3 pebalap peraih podium Kejurnas Sport 150 cc yang kesemuanya mengaplikasi IRC Fasti1

“Karakter motor saya, harus selalu menggantung RPM mesin. Jangan sampai drop. Throttle harus tertahan di kisaran RPM 9000. Bertujuan agar dapat mencapai RPM puncak di angka 14.600, “terang Gupita Kresna yang mengandalkan mesin YZF-R15 yang pastinya dikawal mekanik Bima Aditya yang juga kakak kandungnya.

Ban IRC Fasti1 yang dipakai Gupita Kresna

“Jadi harus benar-benar dapat maksimal saat rolling-speed. Terutama di tikungan S besar yang bermain di angka RPM 11.000. Dalam hal ini, saya didukung IRC Fasti1 yang stabil saat melaju di RPM tinggi. Jarang sekali ban sliding berlebihan. Jadi tetap terkontrol, “tambah Gupita Kresna.

Boleh jadi, ini pembuktian IRC Fasti 1 yang notabene didukung oleh material kevlar untuk mengikat kompon ban hingga traksi dapat optimal dan kuat dalam puluhan lap. Ditunggu selalu kejutan prestasi berkelanjutannya IRC Fasti1. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like