IRS 2017 Sentul (Kejurnas Sport 150) : Oryza Ternate Hantar Podium Gupita Kresna, Gacoan Yamaha 2018 !


Beritabalap.com-Konsistensi prestasi dibuktikan Gupita Kresna (Yamaha Yamalube Borneo Oryza D4RT Nissin KYT) dalam gelaran Kejurnas IRS 2017 Sentul yang sudah memasuki seri ke-4 (14-15 Oktober). Pebalap asal Yogyakarta yang diback up mekanik Bima Aditya ini sukses meraih podium runner-up Kejurnas Sport 150 cc.

Alhasil, ini podium yang sudah kesekian kalinya, termasuk pernah meraih posisi terbaik alias jawara. Lebih lanjut dipahami, adalah nama Oryza Ternate yang memberikan angin segar pada duet kakak-beradik ini. Oryza Ternate mensupport Gupita Kresna baik di IRS 2017 ataupun Motorprix 2017.

Gupita Kresna (kiri) saat podium runner-up Kejurnas Sport 150 cc IRS 2017 Sentul

Infonya memang Oryza Ternate yang dikomandoi M Ghifari selaku pemilik tim akan mengontrak Gupita Kresna dan Bima Aditya untuk musim kompetisi 2018. Wow… mantap ! “Kita akan tarung di balap bebek dan sport tahun depan Kemungkinan tambah pebalap juga, “ujar M Ghifari yang juga hadir di Sentul.


Oh ya, sosok M Ghifari merupakan pengusaha muda asal Ternate, Maluku Utara (Malut) sekaligus komandan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Sedang Haikal sebagai manajer tim. Mereka ini memang bersahabat dekat dan pastinya punya hobi yang sama, dunia racing.

M Ghifari selaku pemilik tim Oryza Ternate (kanan) dan Haikal (kiri) sebagai manajer tim

Infonya juga, pasukan ini masuk radar alias menjadi perhatian pabrikan garputala yang memang ingin mmperkuat skuad region Jawa musim depan. Boleh jadi tim ini akan menjadi andalan baru pabrikan Yamaha di Motorprix 2018 Jawa. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like