IRS 2018 Sentul : Poin Rafid Topan Tertinggi Dalam 2 Race Sport 150, Gear-Set SSS Sponsor Pribadinya !


BeritaBalap.com-Rafid Topan (Yamaha RRS) yang tampil di Kejurnas Sport 150 dalam gelaran IRS 2018 Sentul (25-26 Agustus) merebut poin tertinggi dari hasil dua kali finish ke-2 alias podium runner-up. Jadi mendapat pundi 40 poin. Menang dari Richard Taroreh (Yamaha 549 Kaboci) yang mendapat nilai 38 berdasarkan hasil finish ke-4 (race 1) dan juara di race 2.

Lebih lanjut, Topan, sapaan akrabnya mengaku bahwa selama ini ia didukung penuh produk SSS sebagai sponsor pribadinya. Dalam hal ini, Topan dengan bangga menunjukkan lambang SSS yang identik dengan perangkat gir-rantai pada wearpack atau baju balapnya. “Sudah sejak 2008, SSS mendukung saya sebagai sponsor pribadi, “bangga Rafid Topan.

Sampai disini, jangan salah persepsi ya ! Bukan sponsor timnya namun sponsor pribadi. Jadi harus dibedakan. “Kita memang mensupport Rafid Topan sudah cukup lama. Kerjasama selama ini terjalin baik dan Topan konsisten mengukir prestasi, “tukas Hangky Kurniawan selaku Manajer Marketing SSS yang juga hadir di IRS 2018 Sentul yang notabene sudah memasuki seri ke-3.


Bagi yang belum paham, itu foto mereka menjadi gambar utama berita ini. Rafid Topan (tengah) diapit Hangky Kurniawan (kiri) dan Abdul Manan (kanan) dari Marketing SSS. Oh ya, jangan lupa, Richard Taroreh yang memimpin jauh klasemen sementara Kejurnas Sport 150 cc dipastikan mengaplikasi gear-set SSS untuk pacuan Yamaha YZF-R15nya. So, SSS memang terbukti dominan mendukung banyak rider atau tim. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like