Open Grasstrack Anniversary Gejedh 69 2018 : Momen Spesial Sekaligus Pembuktian Gejedh 69 Berjiwa Sosial Tinggi

BeritaBalap.com- Balap cakar tanah bertitel Open Grasstrack Anniversary Gejedh 2018 menjadi momen spesial sekaligus pembuktian Gejedh 69 berjiwa sosial tinggi. Menjadi momen spesial karena gelaran event yang berlangsung Sabtu-Minggu (25-16) Agustus 2018 lalu sekaligus menjadi hari sakral untuk memperingati hari jadi Gejedh 69 yang ke-8. Tak heran jika Dedy “Jalu” komandan Gejedh 69 menyajikan gelaran balap yang berlangsung di sirkuit Gejedh 69, Jampang, Surade, Sukabumi, Jabar dengan secara maksimal.

“Event grasstrack kali ini memang menjadi momentum spesial buat kami karena di dedikasikan untuk hari jadi Gejedh 69 yang ke-8. Sangat berterimakasih kepada teman-teman seperti IMI Korwil Sukabumi, Griksi selaku racing comite, Bhie Ghoss konseptor kemasan event, para sesepuh dan tokoh otomotif khususnya grasstrack Sukabumi dan pihak-pihak terakit lainnya yang sudah turut andil menyukseskan gelaran balap kali ini,” buka Dedy Jalu di dampingi H. Belu, Aguss, Mirwansah, Irwansah, pa RT wahid dan ketua umum E Junaedi dari Gejedh 69.

Dedy “Jalu” komandan Gejedh 69 pihak penyelenggara event

Memang suksesnya gelaran ini tidak lepas dari dukungan dari Aep Majmudi selaku ketua Korwil IMI Sukabumi, kemudian Rifki Widia, Leo Candara (Utay),  Mang Uwes, Risman, Kakang Ustad, Otong dan Wali skuad Griksi dan Nuke Achadiyat dari Bhie Ghoss. Tidak ketingalan, sebanyak 260 starter turut andil meramaikan gelaran balap yang menjadi bukti jiwa sosial tinggi yang di miliki oleh rekan-rekean Gejedh 69.

koizumi

Pasalnya, pada gelaran balap kali ini Gejedh 69 juga turut menyisihkan risky mereka untuk pembangunan tempat ibadah di wilayah Jampang. Ini seseaui dengan namanya, Gejedh yang merupakan kepanjangan dari Generasi Jalmi inget Dhosa. “Kebetulan sedang ada masjid yang sedang dalam masa perbaikan, jadi kami berinisiatif untuk memberikan sedikit donasi untuk keperluan pembangunan masjid tersebut,” beber Dedy jalu yang bersemangat akan menjadikan event ini sebagai agenda tahunan Gejedh.

Open Grasstrack Anniversary Gejedh 69 2018 gandeng skuad Griksi sebagai racing comite

Weits,… Mantap nih… Banyak maupun sedikitnya sumbangsih yang di berikan untuk pembangunan tempat ibadah ini semoga menjadi ladang amal buat teman-teman Gejedh. Semoga wacana gelaran balap cakar tanaj ini sebagai agenda tahunan terealisasi, agar bisa menjadi lokasi lahir dan tumbuhnya grastracker potinsial wilayah Jampang, Surade, Sukabumi.

Keluarga besar Gejedh 69 yang sedang merayakan hari jadinya yang ke-8

“Mudah-mudahan di lancarkan segala sesuatunya demi tujuan baik kita. Pada kesempatan ini saya berharap semoga di hari jadi yang ke-8 ini, keluarga besar Gejedh 69 selalu optimis dan emangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Terus belajar dan berkarya tak kenal lelah, karena hasil tak pernah mengingkari kerja keras. Pastinya, semoga Gejedh 69 menjadi lebih baik dari sebelumnya, sehingga tak pernah ada lagi kata menyesal di akhir masa,” harap Dedy Jalu yang di AAMIINi seluruh keluarga besar Gejedh 69. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like