IRS 2018 Sentul (Race 1 Sport 150 cc) : Hasil Set-up Anyar by +ADD Suspension, Wilman Hammar Jawara

BeritaBalap.com-Podium juara Kejurnas Sport 150 cc dalam seri ke-3 gelaran IRS 2018 Sentul diraih Wilman Hammar. Itu dalam race 1, Sabtu (25 Agustus). Petarung tim Yamaha Bahtera Racing ini melenggang-kangkung hampir 1 detik dari Rafid Topan di deretan ke-2 dan Wawan Wello di podium ke-3.

Podium juara Kejurnas Sport 150 cc yang dikuasai para pebalap Yamaha

Oh ya, ini podium pertama untuk pertama kalinya bagi Willy Hammer di musim balap 2018 ini. Pasukan Yamaha Bahtera Racing memang sedang on-fire. Konsisten berprestasi spesial. Setelah sebelumnya dominan podium juara di 3 seri Kejurnas Motoprix 2018 region II (Jawa) ataupun Yamaha Cup Race 2018 dan Yamaha Sunday Race 2018.

Diinvestigasi lebih lanjut, ternyata pacuan Yamaha YZF-R15 yang diback-up tuner Gendut GDT Racing ini dibekali dengan set-up suspensi anyar. “Jadi ini versi custom yang dibuat oleh bengkel +ADD Suspension Solo, “terang Dedy fermadi selaku mentor dari Wilman Hammar. “Efeknya bahwa saat keluar tikungan jauh lebih stabil. Tidak banyak bergeser. Kalau mesinnya sama saja, “tambah Dedy Fermadi.

koizumi

Baca (juga) : +ADD Suspension Solo, Jasa Set-Up Sokbreker, Makin Spesial 2018 Dengan Data Akuisisi Digital

Bagi yang belum paham, bahwa +ADD Suspension ini dimotori oleh Dede Widya Purnamana, alumni Teknik Mesin salah satu universitas ternama yang memang memberikan jasa penyetelan sokbreker. Mereka punya peralatan yang canggih, termasuk kamera untuk mengevalusi kinerja sok ataupun Hardware AIM Type EVO. Semua sudah dianalisa secara digital. BB1     

 

Facebook Comments

You May Also Like