Tim Yang Disupport Knalpot Proliner Maksimal Raih Poin di Kejurnas Grasstrack & OneSixEignt Indiel Series Semarang

BeritaBalap.com- Kejurnas Grasstrack Region 2 Jawa Putaran 2 Onesixeight Indiel Series 2022 yang bergulir di sirkuit Wanko, Bubakan, Mijen, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu-Minggu (14-15/5) terbukti berjalan mulus. Meski pada siang harinya hujan turun membasahi sirkuit Wanko saat balap berlangsung.

Anyway, justru itu menjadi tantangan tersendiri bagi para crosser yang turun pada kompetisi kali ini. Terlihat ada beberapa sudut tikungan yang akhirnya menjadi kubangan air bercampur lumpur. Tapi itulah seninya dunia balap garuk tanah, yang pastinya sedikit merepotkan para crosser yang terus memacu kuda besinya hingga sampai garis finish.

Seperti pada gelaran kejurnas sebelumnya, selain harus bisa merebut gelar juara dan berdiri dipanggung podium, para pembalap yang datang dari beberapa wilayah di Pulau Jawa ini juga ngotot berlomba untuk memperebutkan point agar nanti di akhir kejurnas bisa merebut gelar juara umum.

koizumi

Nah, di Kejurnas Grasstrack Indiel Series putaran ke 2 ini mulai hadir salah satu brand knalpot Proliner yang mulai ikut bertarung dalam kompetisi. Boleh dikatakan, merek knalpot Proliner yang sudah mempunyai produk khusus di garuk tanah yang di lebeli ‘ XR-1 ’ merupakan pendatang baru di balap lumpur.

Meski begitu, pengalaman Proliner di dunia balap raod race yang sudah mendunia sampai ke Asia. Dan selalu menjadi knalpot terkencang bila sudah terpasang di motor balap. Untuk di balap tanah ternyata knalpot Proliner XR-1 begitu ikut kompetisi, langsung bisa meraih panggung podium.

Dan hasilnya dibeberapa kejuaraan grasstrack tanah air, mulai dari event Power Track, event komunitas yang diselenggarakan oleh Concept Bhieghoss, dan yang baru saja berlangsung Kejurnas motocross region Jawa putaran ke 2 minggu (14-15/05) kemarin berlangsung di Semarang. Knalpot Proliner XR-1 juga banyak merebut gelar juara.

Tim Honda Gumelar Nyomot

Knalpot Proliner XR-1 banyak pula di pakai oleh tim-tim grasstrack yang turun di Kejurnas Motocross region Jawa sekarang. Diantaranya team kondang asal Subang, yaitu Honda Gumelar Nyomot, yang membawa dua crosser ternama yaitu Jepri Bule dan M Zulmi.

Dalam pertarungan seru di kelas Trail STD 4T 155 CC Senior Kejurnas. Jepri Bule yang menunggangi motor trailnya Honda CRF yang sudah terpasang knalpot Proliner XR-1. Bertarung seru dengan crosser-crosser lainya dalam kondisi sirkuit yang sudah berlumpur karena disiram hujan. Pada kelas ini, Jepri Bule masih bisa merebut posisi juara 3.

Dikelas lain yang tidak kalah seru adalah kelas FFA Open Seri. Crosser handal dari MS Racing-Banten dengan seorang crossernya yaitu Revaldi Julian mampu memposisikan dirinya di peringkat ke 2. Revaldi bisa bermain cantik di kelas ini. Dengan kudabesi pacunya motor trail Honda CRF yang juga sudah terpasang knalpot Proliner XR-1 terlihat sangat gesit melintasi sirkuit yang banyak halang rintangnya. Mantapnya, bisa merebut gelar juara ke- 2.

Tidak hanya berhenti disitu saja. Untuk kelas bebekpun crosser yang memakai knalpot Proliner juga mampu membuktikan diri sebagai kroser yang tak terkalahkan. Lagi-lagi Jepri Bule yang yang cinta dengan nomor start 2, pada kelas ini merebut juara 1. Dengan begitu tim Honda Gumelar Nyomot mempu mengumpulkan banyak poin. Setelah semua kuda besi cross-nya dipersenjatai gas buang knalpot Proliner.

Kesimpulannya. Dilihat dari event Kejurnas Motocross Region 2 Jawa putaran ke 2 ini. Brand Knalpot Proliner meski baru turun di kompetisi balap grasstrack Kerjurnas. Tapi sudah terlihat hasilnya, dan sudah banyak pula tim grasstrack yang mulai melirik knalpot Proliner untuk dijadikan gas buang pada motor mereka pada setiap kompetisi grasstrack di tanah air. Gasspoll. Tim

Facebook Comments

You May Also Like