Iseng-iseng berhadiah, Alfi Husni Kuasai Bebek 2T 116cc STD Open Ramadhan Race 2023 Cimahi

BeritaBalap.com- Iseng-iseng berhadiah, Alfi Husni justru berhasil menguasai kelas Bebek 2T 116cc STD Open gelaran Ramadhan Race 2023 Cimahi. Tepatnya pada Ramadhan Race 2023 edisi Road Race yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi (8/4) lalu.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Ramadhan Race 2023 Cimahi (8 April)

“Balap kemarin memang iseng saja buat mengisi waktu kosong sekalian ngabuburit menunggu buka puasa,” sahut Alfi Husni yang juga tampil menawan diseri pembuka OnePrix 2023 bersama tim Yamaha Yamalube Ziear ARL RBT34 The Strokes 55 ini.

koizumi

Nah, balap kali ini Alfi Husni bareng tim privater asal Bandung ya gaes ! Meski mengawali balap digrid ke-3 namun pembalap bernomor start 143 ini langsung merangsek dibarisan depan sejak awal-awal lap. Alfi Husni berhasil menguasai jalannya balap hingga bendera finish dikibarkan, sedangkan Danny Keder dan M Azizen menyusul diposisi ke-2 dan ke-3.

“Balap kali ini juga sekalian buat pemanasan untuk menghadapi OnePrix putaran ke-2 awal bulan Juni mendatang. Dari hasil yang didapat kali ini juga menjadi motivasi agar saya bisa selalu memaksimalkan setiap balap agar mendapatkan hasil yang diinginkan,” pungkas Alfi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like