Baru Dilantik, IMI Bojonegoro Langsung Rangkul Semua Komunitas Otomotif !!

BeritaBalap.com – IMI Jatim mulai melebarkan sayap dengan melantik beberapa pengcab di Jawa Timur, salah satunya IMI Bojonegoro yang baru dilantik dan langsung gerak cepat untuk merangkul pelaku otomotif di kawasan Bojonegoro, Jawa Timur (4/8).

Terbukti, lewat kepemimpinan Andri Hermawan setelah dilantik bulan Maret lalu langsung mengadakan IOF & IMI Ngabuburide Ramadhan Berbagi. Kegiatan ini memang sengaja dilakukan disaat moment bulan ramadhan supaya lebih bermanfaat untuk masyarakat.

BACA (JUGA) : Kegiatan Rutin IMI Jatim, Tahun Ini Gelar Buka Bersama Dengan Kaum Dhuafa

koizumi
Kegiatan Perdana IMI Bojonegoro Berbagi Takjil dan Kumpulkan Komunitas Otomotif

“Tahun pertama ini kami langsung mengajak serta merangkul seluruh komunitas otomotif baik R2 maupun R4 guna menjalin kebersamaan serta silaturahmi,” ungkap Andri Ketua IMI Bojonegoro.

Berlokasi di Watu Semar Alun alun kota Bojonegoro, IMI Bojonegoro melakukan kegiatan berbagi takjil untuk pengguna jalan yang melintasi kawasan tersebut.

“Selain dari IMI Bojonegoro, kegiatan perdana ini juga dihadiri oleh anggota IOF serta teman-teman komunitas dari R2 maupun R4 Bojonegro yang memang ditujukan supaya bisa menjalin silaturahmi antara IMI Bojonegoro dengan komunitas,” tambahnya lagi.

BACA (JUGA) : Kalender Balap IMI Jatim 2023 Lebih Banyak Balap Motor !!

Dihadiri Komunitas R2 dan R4

Tidak hanya itu saja, kegiatan berbagi kemarin juga digunakan IMI Bojonegoro sebagai ajang tukar pikiran dengan komunitas yang hadir untuk kemajuan kegiatan otomotif Bojonegoro.

“Kami mulai mencari dan membina bibit atlet otomotif serta mendorong agar lebih berprestasi kedepannya, pastinya dengan membawa nama Bojonegoro pada porprof Jawa Timur,” tutupnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like