Istimewa, 540 Starter Dragbike Jadi Menu Penutup Ramadhan Race 2023 Cimahi

BeritaBalap.com- Istimewa, 540 starter Dragbike jadi menu penutup Ramadhan Race 2023 Cimahi (15/4) lalu. Tepatnya pada hajat balap persembahan kolaborasi JMM Motor Sport dan Sumber Production yang berperan selaku pihak penyelenggara.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Ramadahan Race Dragbike 2023 JMM Sumber Production (15 April)

Sebelumnya, Ramadhan Race 2023 telah sukses menayangkan Kejurda Drag Race putaran perdana (1/4) dan Road Race (8/4) lalu. Selanjutnya, event Dragbike yang menjadi menu penutup Ramadhan Race 2023 dimana semua hajat balap tersebut dipentaskan dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar.

koizumi
Saeful Hidayat punggawa JMM Motor Sport merangkap Pimpinan Lomba

“Ramadhan Race sudah menjadi menu tahunan yang kita tayangkan selama bulan suci Ramadhan. Namun, agenda tahunan tersebut sempat terhenti akibat pandemi Covid-19. Kali ini kita menayangkan 3 agenda Ramadhan Race dan sebagai puncak kita menggelar event Dragbike,” buka Saeful Hidayat punggawa JMM Motor Sport merangkap Pimpinan Lomba.

Hyupe, ini istimewanya lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi yang sanggup menampung pecinta otomotif khususnya balap. Selain bisa dimanfaatkan untuk latihan setiap harinya mulai dari latihan Road Race, Corner Race, Drag Race hingga Dragbike juga sanggup menayangkan gelaran event resmi.

Sumber Agung Rizky komandan PT. Sumber Production

“Terimakasih untuk semua pihak muali dari tim, pembalap, mekanik, sponsor dan lain sebagainya yang selalu memberikan dukungan dan support pada gelaran event dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi,” ujar Sumber Agung Rizky komandan PT. Sumber Production.

Makin lanjut, pria yang akrab disapa Pak De ini menambahkan, “Saya dari Sumber Production mengucapkan selamat melanjutkan sisa ibadah Puasa dibulan suci Ramdahan dan tak lupa menghaturkan Selmat Hari Raya idul Fitri 1444H, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like