Tim JPNW Riau Bangun Truk Service Car Baru, Selain 13 Motor di Bima Aditya The Strokes55, Juga Ada Garapan Racetech dan Sanjaya

BeritaBalap.com-Tim JPNW asal Duri Riau dengan komandan Ulki JPNW diberitakan sedang membangun truk baru. Infonya, box service car lagi dikerjakan di Yogyakarta. Dalam hal ini, lewat relasi dari salah satu mekaniknya tim JPNW, ialah Bima Aditya The Strokes55.

BACA (JUGA) : Bos JPNW Hadir Langsung Support Bima Aditya The Strokes55, Podium Juara Seeded OnePrix Sentul

Ini saat Bos JPNW Riau (kiri-kacamata) bersama Bima Aditya dalam event Kejurnas OnePrix seri 1 di Sentul Kecil Bogor

Soal desainnya, itu seperti pada tampilan foto lead atau gambar utama berita ini. Jadi sedang berproses ya dan diperkirakan agak lama selesainya. Kemungkinan belum bisa dipakai untuk seri pertama SCP 2023 di Bangkinang Riau awal Juni nanti, dimana JPNW juga menjadi salah satu sponsor penting.

koizumi

“Kemungkinan selesai untuk dipakai seri ke-2 SCP 2023, Mas. Jadi untuk seri awal, kemungkinan motor-motornya akan dikirim kargo ke Pekanbaru, “ujar Firdaus, akrab disapa Daus selaku manajer tim JPNW Riau yang juga masih memiliki hubungan suadara dengan pemilik tim, Ulki JPNW.

Firdaus JPNW yang dipercaya sebagai manajer tim

Bagi yang belum paham, jadi ada 3 mekanik yang mensupport tim JPNW Riau. Total sekira 17 motor mereka. Masing-masing 13 motor digarap dan diriset Bima Aditya The Strokes55 yang bermarkas di Solo Baru Sukoharjo Yogyakarta. Itu sebagian besar bermesin bakar 2 langkah.

Kemudian 3 motor lagi di bengkel Sanjaya Racing yang ada di Yogyakarta. Sanjaya Racing dengan mekanik yang populer dipanggil Kemoh. Terakhir, 1 unit pacuan MX King by Leon Chandra Racetech yang dibesut Kiki Manurung.

Sekilas informasi saja, makna secara harfiah dari JPNW itu merupakan singkatan dari Joki Pelor Neng Wayang. Makna Joki Pelor itu diibaratkan seperti pembalap motor yang melaju kencang seperti peluru atau pelor. Paham ya ! Sedangkan Neng Wayang itu adalah sebutan untuk isteri dari pemilik tim, Ulki JPNW.  BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like