Ardi Cil, Pemula Potensial Lulusan Latber LSI Bercita-Cita Banggakan Ortu Dari Balap


BeritaBalap.com- Adanya ajang latihan bersama atau latber dragbike memang secara langsung dapat mencetak bibit rider potensial untuk melaju ke kejuaraan dragbike skala nasional. Salah satu lulusan Latber Grand Trial LSI Dragbike ini adalah Ardi Cil yang semakin menyuguhkan prestasinya dalam balap karapan.

Ini dapat dibuktikan sebelum adanya pandemi Covid-19 atau virus Corona, dimana Ardi Cil menyabet podium utama di Bebek 4 Tak 155cc Standar Porting Pemula di gelaran Indonesia Dragbike Championship (IDC) Seri 1 sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta .

“Saya mulai ikutan dragbike itu di Latber Semarang tahun 2018, dan yang berperan pertama ngajari saya ada mas Fahri Otong dan Wahyu Sps,” buka Ardi Cil yang punya nama asli Muhammad Andi Ardiansyah.


Tekad yang kuat dan skill mumpuni, maka doi dapat berkembang dengan kurun waktu 2 tahun ini. Apalagi dengan motivasi serta support dari orang tua, yaitu pasangan Kunarko dan Wina yang mendukung secara totalitas dalam karir balapnya.

“Berkat dorongan bapak ibu, saya ingin membuktikan dan bercita-cita dapat membanggakannya dari prestasi balapan. Tentu saja, impian terbesarnya bisa go national dan bahkan internasional,” ujar pria kelahiran 27 Juli 2004 asal kota Ukir Jepara, Jawa Tengah ini. You

Facebook Comments

You May Also Like