Jack Miller : Jika Kontrak Tidak Diperpanjang Honda “No Problem” !

Masa depan pebalap tim Marc VDS Honda, Jack Miller sedang hangat diperbincangkan. Demikian setelah belum adanya kejelasan dari pihak HRC. Padahal masanya sudah habis. Namun rider asal Australia berusia 22 tahun ini menegaskan bahwa ia tidak peduli atau bukan menjadi masalah besar jika memang tidak diperpanjang.

Baginya status kontrak dari pabrikan Honda (HRC) tidak terlalu penting. Tidak mengganggunya. Ada kemungkinan, ia buka dikontrak HRC namun timnya saat ini. “Mereka tahu apa yang mereka lakukan. Cal di tahun ini, ia tidak dikontrak HRC, dia berada dari kontrak LCR. Saya tidak berpikir itu akan membuat hal besar bagi saya apakah nantinya dikontrak pabrikan atau tim, “tukas Miller.

Sebelumnya memang Jack Miller dikontrak HRC untuk masa 3 tahun dan ditempatkan di Marc VDS Honda. Miller digadang-gadang sebagai bagian dari proses regenerasi Honda karena memiliki talenta setelah meraih runner-up Moto3 (2014). Namun memang hasilnya kurang memuaskan.

koizumi

Rencananya Miller akan digadang-gadang dengan petarung Moto2 yang sedang bersinar saat ini, Franco Morbidelli. Itu keinginan bos Marc VDS Honda. Isunya lagi, rekan se-tim Miller yaitu Tito Rabat akan dipinang Avintia Ducati. Ada kabar pula jika Miller ditaksir Pramac Ducati untuk musim depan (2018).

“Lebih cepat lebih baik soal masa depan saya. Kami mencoba untuk menemukan diri di tempat terbaik pada tahun depan hingga dapat memiliki kesempatan terbaik demi posisi yang lebih baik, “tambah Miller yang saat ini ada di posisi ke-11 klasemen sementara. Kita tunggu saja yang perkembangan lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like