Tebar Kebaikan Di Bulan Ramadan, MPM Honda Jatim Sinergitas Dengan Komunitas Honda Gelar Bikers Sholeh

BeritaBalap.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan komunitas Honda yang tergabung dalam paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS) menggelar kegiatan Bikers Sholeh. (16/04).

Bertempat di Yayasan Pesantren Penjaga Al Quran Nahdotul Surur di Perumahan Citraloka Residence, Rangkah Kidul Sidoarjo. Kegiatan Bikers Sholeh ini diikuti oleh 50 member komunitas yakni HPCI Sidoarjo, HVC Sidoarjo, HSSC Sidoarjo, SCOSID, ASPAL, CBX JATIM.

Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini merupakan upaya MPM Honda Jatim sebagai main dealer untuk mempererat silaturahmi antar bikers sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal.

koizumi

BACA (JUGA) : Sinergi Bagi Negeri, MPM Honda Jatim Gelar Aksi Sosial di Bulan Ramadhan

Kegiatan dimulai dengan mengajak santi untuk rolling city kota Sidoarjo dengan mengajak Santri Yayasan Pesantren Penjaga Al Quran Nahdotul Surur, Sidoarjo dengan tetap mengutaman #Cari_Aman saat berkendara di jalan untuk ngabuburite dan membagikan takjil ke pengendara yang lewat.

Para Bikers Honda ini mengisi kegiatan menjelang buka puasa dengan mendengarkan tausiyah yang selanjutnya melakukan buka puasa bersama dengan keluarga besar santri Yayasan Pesantren Penjaga Al Quran Nahdotul Surur, Sidoarjo.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dalam program Honda Community Social Responsibility (HCSR) kepada pihak pengurus Yayasan Pesantren Penjaga Al Quran Nahdotul Surur, Sidoarjo bingkisan snack untuk santri, paket Alquran, serta donasi.

BACA (JUGA) : Cara Seru MPM Honda Jatim Kolaborasi MPM Insurance Berbagi dengan Anak Yatim di Momen Ramadan

Untuk semakin menambah keakraban para bikers Honda bermain games yang melibatkan santri Yayasan Pesantren Penjaga Al Quran Nahdotul Surur, Sidoarjo. Dan tak lupa bikers Honda juga melaukan tapping HCID dan Honda Riders. Pada kegiatan Honda Bikers ini, pengurus PHDS melakukan konsolidasi dan sharing dengan members perwakilan klub yang datang.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan Honda Bikers Sholeh ini bertujuan untuk mengenalkan sisi positif bikers Honda kepada masyarakat. Selain itu juga untuk menumbuhkan keakraban dan silaturahmi antar bikers Honda dengan kegiatan bersama santri pondok pesantren” kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim. TIM

Facebook Comments

You May Also Like