Jack Miller Kembali Ke Ducati (2025) Bersama Tim Gresini Racing ?

BeritaBalap.com-Jack Miller dipastikan kehilangan tempat di tim pabrikan KTM. Posisinya digeser oleh Pedro Acosta yang akan berduet dengan penghuni lama Brad Binder. Perfoma Jack Miller memang belum juga jos diatas KTM RC-16.

Saat ini di posisi ke-16 dalam klasemen sementara, musim 2023 lalu peringkat ke-11 dalam klasemen akhir. Bahkan manajemen KTM tidak tertarik untuk menempatkannya di tim KTM Tech3 yang sudah putuskan resmi dua nama, ialah Enea Bastianini dan Maverick Vinales.

Pertanyaan kritisnya, kemana pembalap asal Australia usia 29 tahun ini berlabuh ? Menurut GPone, Jack Miller sedang bernegosiasi dengan Gresini Racing. Dalam konteks ini sebagai pengganti Marc Marquez yang direkrut tim pabrikan Ducati Lenovo.

koizumi

BACA (JUGA) : Keren ! VR46 Riders Academy Tahun Depan Menyebar Ke-3 Pabrikan Berbeda

Gresini Racing lebih memilih pembalap senior yang pernah cukup lama di Ducati. Pernah di pramac Racing (2018-2022) dan tim pabrikan Ducati Lenovo (2021-2022). Klasemen terbaik ke-4 di tahun 2021.

BACA (JUGA) : Bukan Hanya Soal Tim Pabrikan, Bezzecchi Pindah Aprilia Juga Dapat Gaji Lebih Besar

Yang pasti, semua menanti keputusan Pramac Racing, apakah tetap di Ducati untuk 2 tahun kedepan (2025-2026) sesuai klausul kontrak atau justru pindah ke Yamaha dengan tawaran yang fantastis. Keputusan ini akan banyak memberikan efek dalam pasar rider MotoGP 2025. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like