Eko Chodox Bangun Jupiter Z 200 cc, Buat Tim Mana ? Target Time ?


BeritaBalap.com-Dragster senior Eko Sulistyo, akrab disapa Eko Chodox justru sedang sibuk-sibuknya saat pandemi Virus Covid-19 alias Virus Corona ini. Bukan hanya bengkelnya yang terus melayani konsumen yang ingin upgrade motor, juga target merampungkan garapan Jupiter Z bore-up 200 cc.

Jadi akan bermain di kelas sleep-engine 200 cc ya. Pertanyaannya, buat tim mana motor ini ? Apakah proyek pribadi ? Ternyata ini untuk tim BMB Frog EC26 yang memang mempercayakan penggarapan kudapacunya pada joki asal Semarang tersebut.

Eko Chodox sedang fokus membangun Jupiter Z bore-up 200 cc, targetnya dapat tampil di IDC seri ke-2

By the way, Bos BMB memang sudah seperti saudara dengan Eko Chodox. Hubungan mereka sudah sangat dekat dan pastinya sudah saling percaya. “Jadi ini motor basicnya Jupiter Z. Tapi ini sudah 198 cc dengan piston 68 dan stroke standar (54 mm), “terang Eko Chodox.


“Saya pengennya, ini main saat seri ke-2 IDC. Target awal bisa mencapai waktu 7,7 detik untuk 201 meter. Awalnya, ini mesin buat 500 meter-an tapi sudah step by step diset ulang. Ini masih 8 detik dengan gigi 3, “tambah Eko Chodox yang mengandalkan karburator Keihin PWK35. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like