Wow..! Walau Pendemi Corona, Jack Miller Akui Bisa Latihan Motokros di Australia


BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh Jack Miller. Bahwa pembalap Australia yang mengusung tim Pramac Ducati ini masih dapat menjalani latihan motokros di Australia.

Menarik karena ditengah kondisi pendemi Virus Covid-19 yang semakin memprihatinkan di hampir penjuru dunia. Italia dan Spanyol sudah dilarang. Australia sendiri disebut sudah mendapatkan hingga 3000 kasus Corona dengan 13 orang yang meninggal dunia.

BACA (JUGA) : MotoGP Jerez (3 Mei) Dan Le Mans (17 Mei) Resmi Ditunda


Oh ya, Miller yang musim 2019 lalu ada di posisi ke-8 dalam klasemen akhir, mengaku sudah pulang ke Australia sejak sebelum MotoGP Qatar dibatalkan. Biasanya Miller tinggal di Andorra.

“Segera setelah saya mengetahui pembatalan Qatar dan juga karena dingin dan bersalju di Andorra, saya memutuskan untuk pulang. Saya bersama orang tua saya bahkan sebelum Moto2 dan Moto3 dimulai di Qatar, “ujar Jack Miller yang pernah merebut runner-up Moto3 (2014).

BACA (JUGA) : Fausto Gresini Punya Rencana Selamatkan MotoGP, Seperti Apa ?

Sehubungan latihan fisik, rutin dilakukan Miller setiap hari. itu sejak bangun pagi dengan berbagai opsi untuk meningkatkan daya tahan fisiknya. Mulai lari, sepeda dan motokros.

“Program latihan saya belum berubah. Saya masih bersepeda dan saya masih berlari. Saya menjadikannya rutin untuk bangun pagi dan melakukannya. Lebih mudah di sini karena hangat, yang pasti akan membantu, ”ucap Miller yang saat ini berusia 25 tahun.

BACA (JUGA) : Inggris Lock Down 3 Bulan, Italia Belum Ditentukan, Nasib MotoGP Eropa Kian Tak Menentu

“Saya bekerja sangat keras untuk tetap di level sehingga saya tidak perlu mendorong terlalu keras untuk sedekat mungkin ke bentuk atas. Saya melakukan latihan motokros dan melakukan apa yang saya bisa untuk balapan nanti, “tambah Miller. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like