Program Spesial Untuk Pembelian Matik Yamaha TMAX DX (530 cc)

BeritaBalap.com-Kabar gembira yang patut anda ketahui. Ada program spesial untuk pembelian TMAX DX yang merupakan Scooter Matic Premium dari keluarga Maxi Yamaha belum lama ini kembali dinobatkan sebagi Best of Big Skutik di ajang penghargaan bergengsi Otomotif Award 2020.

Pencapaian ini tentunya tidak terlepas dari keunggulan yang dimiliki oleh motor tersebut baik dari segi desain, fitur maupun performa yang sangat mendukung gaya berkendara yang nyaman. Lantas, tidak heran jika banyak pecinta Big Skutik di tanah air yang menginginkan TMAX DX sebagai motor impian mereka dalam mendukung hobi berkendara di jalan perkotaan atau bahkan melakukan touring jarak jauh bersama rekan komunitas.

Menariknya, bagi kalian yang tertarik untuk memiliki motor berkapasitas mesin 530 cc ini, Yamaha Indonesia saat ini sedang menggelar spesial program untuk pembelian TMAX DX dalam bentuk Cash Back Up to puluhan juta rupiah yang berlangsung hingga bulan Mei 2020 di seluruh jaringan dealer resmi CBU Yamaha Indonesia.

koizumi

“Dengan adanya spesial program ini diharapkan mampu meningkatkan antusiasme para pecinta motor CBU Yamaha, khususnya Big Skutik, untuk memiliki TMAX DX yang secara kualitas memang sudah diakui oleh masyarakat luas melalui berbagai penghargaan yang telah dicapai,” terang Hendri Wijaya, Deputy Director of Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

TMAX DX saat ini ditawarkan dalam dua pilihan warna yang tersedia yaitu Phantom Blue dan Sword Silver serta dipasarakan seharga Rp 319.000.000 OTR Jakarta di jaringan dealer CBU Yamaha Indonesia yang meliputi Yamaha Mekar, Jakarta; Yamaha Deta, Bandung; Yamaha Mataram Sakti, Semarang; Yamaha STSJ, Surabaya; Yamaha Bisma, Bali; Yamaha Alfa Scorpii, Medan; Yamaha Surraco Jaya Abadi, Makassar; dan Yamaha AKAI Jaya, Palu.

Sebagai tambahan informasi, bagi seluruh konsumen CBU model Yamaha, mereka dapat mengakses layanan spesial berupa Yamaha Executive Service 24 (YES 24) yang siap memberikan pelayanan emergency 24 jam ketika unit CBU konsumen mengalami gangguan atau malfungsi.

Adapun jenis layanan yang diberikan meliputi Towing Service ke premium shop terdekat, fuel delivery, battery charger, penanganan ban kempes, hinngga layanan call center 24 jam di nomor (021) 1500 552 / (021) 576 4244 dan chat melalui Whatsapp di nomor 0811 1446 552.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/product/tmax-dx/

 

Facebook Comments

You May Also Like