Jack Miller Tegaskan Tidak Mau Jadi Penguji, Dimana Peluang Timnya 2025 ?

BeritaBalap.com-Jack Miller sudah dipastikan dilepas KTM. Pedro Acosta yang menjadi penggantinya. Dalam sebuah kesempatan, ia mengaku kecewa dengan manajemen KTM yang sempat memberikannya harapan untuk tidak bernegosiasi dengan tim lain.

Tetapi dalam 3 jam sebelum pengumuman Pedro Acosta, dia merasa dikhianati KTM dimana kontraknya diputus. Nah, ditengah persaingan untuk kembali menjalani balap MotoGP, pertarung asal Australia tersebut menegaskan tidak ingin menjadi test rider atau penguji. Ia ingin balapan full series.

“Untuk saat ini, saya bahkan tidak bisa menempatkan diri saya di ranah itu karena saya tidak menganggap diri saya sebagai penguji.  Saya sangat menikmati ini, saya menikmati balapan, “ujar Jack Miller yang dilansir Berita Balap dari Motorsport.

koizumi

BACA (JUGA) : Miguel Oliveira : Pramac Racing Tentu Saja Sangat Menarik ! Apakah Sinyal Pindah Tim ?

“Saya tidak menikmati sisi pengujian, saya melakukannya karena saya menikmati pekerjaan karena bekerja untuk mencapai tujuan. Tetapi hanya berputar-putar dengan sepeda motor tidak membuat saya bergairah.”

BACA (JUGA) : Minta Naik Duit Kontrak ? Bautista Mau Diperpanjang Kontrak WorldSBK 2025 Walau Usia 40 Tahun

“Melaju dan berkompetisi dengan 22 motor lain adalah tujuan saya disini. Siapa yang tahu masa depan, tapi yang ingin saya lakukan hanyalah balapan, ”tambah Jack Miller yang saat ini berusia 29 tahun.

Jika melihat perkembangan pasar pembalap MotoGP, maka peluang Jack Miller ada di tim Pramac Racing yang musim depan bergabung dengan Yamaha dan Trackhouse Racing. Kalau tim Gresini Racing kemungkinan besar Alex Marquez dan Fermin Aldeguer, sedangkan tim VR46 diprediksi kuat Fabio di Giannantonio dan Franco Morbidelli. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like