Dijual Yamaha R1 Vinales Yang Biasa Buat Latihan, Ini Infonya Bagi Yang Tertarik

BeritaBalap.com-Bagi yang tertarik untuk memiliki, terutama yang senang mengkoleksi motor gede. Bahwa pacuan superbike Yamaha YZF-R1 (1000 cc) yang biasa dipakai oleh Maverick Vinales untuk latihan sedang dijual. Faktanya memang Vinales sudah pindah ke tim Aprilia.

Spesifikasi motor ini memang sudah ditune-up oleh YART (Yamaha Austria Racing Team). YART memang yang diberikan kepercayaan principal Yamaha Jepang untuk mengerjakan motor-motor R1 yang dipakai latihan untuk para pembalap MotoGP Yamaha. Faktanya pula, YART punya tim balap ketahanan (endurance) yang langganan juara.

Sayangnya memang tidak disebut berapa harga yang ditawarkan pihak YART. Cukup dengan data email dan nomor telepon yang hanya untuk pesan WA (Whatsapp). Diprediksi punya nilai jual tinggi dengan alasan motor yang dipakai racer MotoGP Maverick Vinales buat latihan.

koizumi

Berikut keterangan dalam laman resmi www.yart7.com : YART is selling Maverick Vinales R1 trainingbike. If you are interested : [email protected] or +436645101938 (whatsapp messages only please). Disamping itu, juga ada pengumumannya dalam akun Facebook YART. BB1

Facebook Comments

You May Also Like