Jack Miller Tidak Bisa Ikut Presentasi Tim Ducati (28/1) Karena Terkena Covid-19

BeritaBalap.com-Sunguh sangat disayangkan. Salah satu pembalap tim Ducati, Jack Miller tidak dapat mengikuti acara presentasi tim Ducati yang menurut rencana akan dilkakukan tanggal 28 Januari nanti.

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut Aksi Salipnya Paling Spesial 2021 Saat Libas Zarco Di Austria, Ada VIDEOnya

Hal ini disebabkan karena pembalap asal Australia tersebut terkena Covid-19 dan harus menjalani karantina di rumahnya di Australia. Pihak Ducati juha sangat menyayangkan hal ini terjadi.

koizumi

“Sayangnya saya masih di rumah di Australia karena saya dinyatakan positif Covid-19. Saya tidak bisa bepergian saat ini. Tapi saya bisa meyakinkan semua teman dan penggemar, bahwa saya baik-baik saja, saya tidak memiliki gejala tapi saya tidak bisa terbang ke Italia”.

BACA (JUGA) : Nadia Padovani Catat Sejarah Perempuan Pertama Pemilik Tim MotoGP

“Saya ingin memberi tahu kepada semua penggemar bahwa saya merindukan mereka. Saya tidak sabar menunggu tes pertama di Sepang dalam dua minggu kedepan. Pada saat itu saya akan dapat melakukan perjalanan lagi, “ujar Jack Miller yang posisinya terancam untuk musim 2023 jika prestasinya tidak signifikan.

“Kami menyesal mendengar kamu dinyatakan positif Covid-19. Tapi kami senang kau baik-baik saja. Kami harap kamu bisa segera bergabung dengan tim, “demikian pernyataan Ducati Corse yang dikutip dari SpeedWeek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like