Jadi Andalan Honda Karena Marquez Absen, Apa Target Pol Espargaro ?

BeritaBalap.com-Seri perdana MotoGP 2021 siap dihelat akhir pekan ini (26-28 Maret). Ini berlanjut untuk putaran ke-2 di trek yang sama pada tanggal 2-4 April.

Salah satu hal yang menarik dicermati adalah sepak-terjang penghuni anyar tim Repsol Honda, Pol Espargaro. Terlebih menjadi yang tercepat dalam pengujian resmi MotoGP beberapa waktu lalu. Lebih cepat daripada Nakagami, Alex Marquez dan Stefan Bradl.

BACA (JUGA) : Stefan Bradl Ungkap Kondisi Sebenarnya Marquez Yang Batal Balap Di Qatar

koizumi

Pembalap asal Spanyol tersebut dapat membuktikan dirinya cepat dalam beradaptasi dengan Honda RC213V. Makin menarik dicermati lagi, ketika Marc Marquez diputuskan HRC untuk absen atau tidak balapan dulu di seri Qatar ini. Alhasil, Pol Espargaro yang menjadi andalan Honda.

“Balapan pertama akhirnya tiba, saya sangat senang bisa kembali naik Honda. Kami menjalani ujian yang bagus dan saya menantikan balapan pertama di akhir pekan. Masih ada beberapa hal yang perlu kami pelajari dan pahami tentang motor dan ini akan menjadi akhir pekan pembukaan yang sangat padat, tapi saya senang, ”terang Pol Espargaro.

BACA (JUGA) : Tandatangan Kontrak Dengan Aprilia Setelah Tes ? Ini Jawaban Dovizioso

“Balapan dengan Repsol Honda adalah impian kebanyakan orang dan saya tidak sabar untuk melakukannya. Saya tidak punya tujuan untuk balapan selain melakukan yang terbaik yang kami bisa. Yuk tampilkan pertunjukan yang bagus untuk semua penggemar yang ada di rumah, saatnya untuk balapan, ”tambah Pol Espargaro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like