Banyak Mekanik Top Disupport Produk N1, Pembuktian Menang Balapan Berlanjut Image Harian

BeritaBalap.com-Konsisten mendukung mekanik papan atas yang bermuara pada upaya menggairahkan dunia balap nasional. Demikian yang terus dilakukan produk Racing Boy (RCB), kemudian UMA Racing dan Proliner.

Banyak tuner terbaik yang didukung N1 dalam beberapa tahun belakangan, termasuk di musim 2021. Diantaranya Mlethiz MBKW2 dari Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja), juga Gendut GDT Racing (Yamaha Bahtera Racing, Yamaha Aditama dan Yamaha Rivaco), Bima Aditya (Yamaha The strokes 55 dan Ziear Racing Team), juga Hawadis (Yamaha HDS Racing), Antok Fasttech (Honda Fasttech), Achos Lalang (549Kaboci Racing Team) dan lainnya.

“Kita memang terus membina hubungan dengan mekanik. Kita sudah seperti keluarga. Kebersamaan yang kita utamakan, “ujar Rio Tan, dedengkot N1 yang rajin turun lapangan dalam sebuah kesempatan berdiskusi dengan penulis.


Achos Lalang yang juga disupport N1

Secara logika, ini strategi yang tepat sasaran karena image balap itu mengalir deras dan segar dalam konteks penggunaan harian (daily-used). Jangan bilang produk anda unggul jika tidak dibuktikan dahulu dalam dunia racing. Itu pemikiran sederhana dan logisnya.

Bicara “kue belanja” balap memang kecil dibanding harian tetapi exposure atau hantaman promosinya sangat berkorelasi signifikan dengan keperluan harian. Begitu terpengaruh dan terbentuk.

“Untuk piston, gigi timing dan kopling-house yang terbukti kuat, terbukti produk UMA Racing, “serentak Gendut GDT Racing dan Bima Aditya yang memang langganan podium juara. Maksudnya menghantar racer binaannya.

“Suspensi RCB saya untuk Ninja FFA Dragbike dan MX King 200 cc injeksi ya sama dengan sokbreker dan velg RCB juga, termasuk part jeroan mesin yang banyak pakai UMA Racing, “timpal Mlethiz MBKW2 yang bermarkas di Berbah, Sleman, Yogyakarta.

Oke ya, kalau mau protes, silahkan protes di trek balap langsung dan kasih bukti keunggulan produk anda. Tidak perlu berdebat kusir. Pembuktian langsung saja. BB1

Facebook Comments

You May Also Like