Jadi Kandidat Ducati Buat MotoGP 2021, Apa Komentar Enea Bastianini ?

BeritaBalap.com-Pembalap Moto2 asal Italia, Enea Bastianini menjadi salah satu kandidat yang diperhatikan tim Ducati untuk skuad musim depan. Itu pernah diungkapkan langsung Paolo Ciabatti, Direktur Olahraga Ducati.

Tentu saja, tim pabrikan asal Italia tersebut akan lebih respect dengan talenta-talenta asal negaranya sendiri. Lebih lanjut, Bastianini memberikan komentar atau respon. Doi berharap dapat masuk ke level MotoGP dalam usia yang muda. Saat ini Bastianini sendiri berumur 22 tahun.

BACA (JUGA) : Bukan Dovi Ataupun Petrucci, Siapa Acuan Zarco Dalam Belajar Motor Ducati ?

koizumi

“Saya bertujuan untuk melakukan yang terbaik di Moto2, karena saya tidak berhasil melakukannya di Moto3. Di kelas junior saya tinggal lama dan saya tidak tahu apakah saya membuat pilihan yang benar. Lagi pula, sekarang saya ingin melakukannya dengan baik di Moto2, mencoba untuk menang dan selalu tetap di depan. Tentu saya, saya ingin tiba di MotoGP dalam usia muda, “terang Bastianini yang finish ke-3 saat Moto2 Qatar beberapa waktu lalu.

Disebut Bastianini, bahwa harapannya dapat ke MotoGP minimal tahun 2022. Itu dugaannya. Namun semua tergantung pada prestasinya di musim 2020 ini. Itu yang menjadi tolak ukurnya. Yang pasti, Bastianini sangat senang jika mendapat perhatian dari Ducati. Kan sesama Italiano.

BACA (JUGA) : Scott Redding Dijanjikan Jatah MotoGP (2021) Oleh Bos Ducati, Asalkan…

“Saya pikir semuanya akan berubah sekitar 2022. Saya tidak berangkat ke MotoGP tahun depan, tapi itu hipotesis lain jika saya bisa melakukannya dengan baik di balapan pertama. Namun, itu bukan tujuannya. Tujuan saya adalah untuk terus maju di Moto2 dan kemudian mengevaluasi, “tambah Bastianini yang musim lalu ada di posisi ke-9 dalam klasemen akhir Moto2. Itu tahun pertamanya (rookie).

“Senang mengetahui bahwa tim resmi mengawasi kamu. Itu indah. Jelas saya memberi bobot yang tepat. Sekarang saya ingin melakukannya dengan baik di Moto2 dan mencapai tujuan dalam kategori ini. Saya tidak tahu apakah pada tahun 2021 saya bisa pergi ke Ducati atau tidak. Ini tentu saja sepeda motor yang ingin saya kendarai. Ini punya orang Italia dan saya selalu menyukainya, “tambah Bastianini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like