Jadi Pembalap Tertua Ke-2 Setelah VR46, Ini Komentar Aleix Espargaro

BeritaBalap.com-Aleix Espargaro akan menjadi pembalap tertua ke-2 setelah Valentino Rossi. Ini setelah Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow tidak berkompetisi lagi musim depan.

Adapun usianya Aleix Espargaro tahun depan adalah 32 tahun, sedangkan Rossi 42 tahun. Bisa jadi musim 2022, pembalap tim Aprilia ini yang akan menjaid yang tertua apabila The Doctor pensiun.

BACA (JUGA) : Apa Beda Motor Tim Pabrikan Dan Satelit ? Fakta 2020 Justru Tim Satelit Paling Sering Podium

koizumi

“Jika kamu bertanya kepada pembalap yang lebih tua, maka dia akan selalu menjawab : Saya merasa lebih baik dari sebelumnya dalam karir saya”.

“Dalam kasus saya, saya benar-benar merasakannya ! Saya merasa sangat bugar dan tidak pernah seringan sekarang, itu dengan berat 64, 65 kilogram. Dalam 2 atau 2 tahun terakhir, saya telah mengubah pola makan dan metode pelatihan saya, “terang Aleix Espargaro yang kontraknya dengan Aprilia sampai dengan akhir 2022.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Ungkap Lama Pemulihan Marc Marquez, Berapa Bulan Ya ?

“Saya pikir, saya memiliki 3 tahun yang baik tersisa dalam diri saya. Saya ingin membuktikan bahwa saya cepat dan bahwa saya bisa membawa Aprilia ke posisi 6 besar. Itu tujuan saya, “tambah Aleix Espargaro yang juga kakak dari petarung tim Repsol Honda (2021), Pol Espargaro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like