Alex Marquez Ungkap Lama Pemulihan Marc Marquez, Berapa Bulan ya ?

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Alex Marquez ikut berkomentar tentang kondisi kakaknya, ialah Marc Marquez saat ini. Menurutnya, terlalu prematur untuk menanyakan kondisi MM93 sekarang karena baru pulang dari rumah sakit.

Atau baru sekira 3 minggu saja dari proses operasi yang dilakukan pada tulang humerus atau lengan kanannya. Nah, yang menarik, Alex Marquez menyebut bahwa kemungkinan tercepat Marquez dapat sembuh dalam 3 bulan kedepan.

BACA (JUGA) : Bos Dorna Sports Respon Rencana Tim Repsol Honda Punya 3 Rider, Ini Jawabannya

koizumi

Itupun tidak menjamin. Bisa juga dalam 6 bulan kedepan. Ini tergantung dari proses penyembuhan dan pemulihan yang dilakukan saat ini. Hal terpenting bagi Alex Marquez bahwa abangnya terus termotivasi untuk sembuh dan dapat melanjutkan balapan.

“Ini baru 3 minggu sejak operasi dan sangat tergesa-gesa untuk mengatakan apakah dia akan berada di pramusim atau jika dia akan absen 2 balapan. Masa pemulihannya 3 bulan, tapi kalau jadi rumit bisa mencapai 6 bulan, “terang Alex Marquez.

BACA (JUGA) : Ada 5 Nomor Start MotoGP Yang Disimpan Dorna, Tidak Boleh Dipakai ! Berapa Saja ?

“Kamu harus pergi dengan penyangga atau penahan kaki dan memperhatikan apa yang dikatakan dokter. Operasi itu lama dan ketika dia pulang, dia tidak benar-benar terlihat seperti seorang manusia. Tapi setiap kali, saya melihatnya dengan lebih banyak energi dan yang terpenting secara mental dia tenang, ”tambah Alex Marquez. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like